Warner Bros. Gelar Acara Virtual DC FanDome

Warner Bros. punya kejutan untuk para fans DC Comics di seluruh dunia. WB akan menggelar acara virtual terbesar selama 24 jam penuh.

DC Comics mengkonfirmasi tidak akan berpartisipasi pada acara San Diego Comic-Con karena WB akan menggelar acara virtual DC FanDome.

DC FanDome

DC FanDome Poster DC Comics DC Universe DCEU
DC FanDome / DC

Pada acara DC FanDome, WB dan DC Comics bakal mengumumkan seluruh konten baru yang dikemas dalam serial TV, Film, komik, video game, dll.

Akan ada 6 area di acara tersebut yang bisa disaksikan secara virtual mulai dari panel pengumuman hingga penayangan konten yang belum pernah dirilis.

DC FanDome akan tersedia dalam 10 bahasa seperti Prancis, Itali, Inggris, Jepang, China, Spanyol, Korea, dll.

Line Up

DC FanDome Hall of Heroes
DC FanDome / DC

Kru dan pemeran yang hadir dari DC Extended Universe, diantaranya: Wonder Woman 1984, Aquaman, The Flash, Shazam!, The Batman, Black Adam, Justice League Snyder Cut, dan The Suicide Squad.

Kru dan pemeran yang hadir dari DC Universe dan DC Animated Universe, diantaranya: Legends of Tomorrow, Stargirl, Doom Patrol, The Flash, Lucifer, Supergirl, Black Lighting, Superman & Lois, Titans, Titans GO!, Super Hero Girl, Young Justice: Outsider dan Watchman.

Selain itu akan ada pengumuman seputar video game, komik, konten dan acara spesial seperti InsideVerse, YouVerse, KidVerse, WatchVerse dan FunVerse.

DC FanDome akan digelar pada 22 Agustus 2020 secara virtual di DCFanDome.com.

Highlight

Warner Bros. Gelar Acara Virtual DC FanDome

Warner Bros. punya kejutan untuk para fans DC Comics di seluruh dunia. WB akan menggelar acara virtual terbesar selama 24 jam penuh.

Terbaru

Rumor: Ryan Reynolds Kembali Jadi Green Lantern di Justice League Snyder Cut

Daya magis Justice League Snyder Cut memang luar biasa, satu persatu kabar mengejutkan datang dari film yang akan tayang pada tahun 2021...

Amazon Rilis 2 Menit Adegan ‘Stormfront’ & Jadwal Tayang The Boys Season 2

Amazon mengumumkan tanggal rilis serial The Boys season 2 dijadwalkan pada 4 September 2020. Namun hanya 3 episode yang...

RUMOR: Marvel Siapkan Debut Doctor Doom di MCU

Marvel Studios dikabarkan akan memperkenalkan Lucia Von Bardas ke Marvel Cinematic Universe. Pada cerita komik Marvel, Lucia Von Bardas...

Harapan Henry Cavill untuk Peran Superman dan Justice League Snyder Cut

Henry Cavill tampaknya benar-benar belum ingin pensiun berperan sebagai Superman semenjak terakhir penampilannya tiga tahun lalu di film Justice League (2017).

Kathryn Hahn Kembali Ke Lokasi Syuting WandaVision

Aktris Kathryn Hahn mengkonfirmasi bahwa Ia akan kembali ke lokasi syuting serial WandaVision untuk melakukan syuting ulang beberapa adegan.