[RUMOR] The Falcon and the Winter Soldier Ganti Judul di Musim Kedua?

Mini-seri terbaru garapan Marvel Studio berjudul The Falcon and the Winter Soldier akan tayang perdana pada Agustus 2020 di Disney+.

Bahkan sebelum musim pertamanya dirilis, sudah beredar rumor ada kemungkinan Marvel Studios akan mengganti judul serial tersebut jika mendapatkan lampu hijau lanjut ke musim kedua.

Serial 6 episode The Falcon and the Winter Soldier akan fokus pada petualangan Sam Wilson dan Bucky Barnes setelah peristiwa Endgame berlangsung.

Baron Zemo yang berhasil memecah belah Avengers karena tersulut dendam saat keluarganya yang tidak selamat dari pertempuran Avengers melawan Ultron di Sokovia kembali jadi musuh utama TFatWS.

Modal produksi mini-seri TFatWA musim pertama yang akan dikeluarkan Marvel Studio ditaksir mencapai Rp2 triliun.

Highlight

Warner Bros. Gelar Acara Virtual DC FanDome

Warner Bros. punya kejutan untuk para fans DC Comics di seluruh dunia. WB akan menggelar acara virtual terbesar selama 24 jam penuh.

Terbaru

Rumor: Ryan Reynolds Kembali Jadi Green Lantern di Justice League Snyder Cut

Daya magis Justice League Snyder Cut memang luar biasa, satu persatu kabar mengejutkan datang dari film yang akan tayang pada tahun 2021...

Amazon Rilis 2 Menit Adegan ‘Stormfront’ & Jadwal Tayang The Boys Season 2

Amazon mengumumkan tanggal rilis serial The Boys season 2 dijadwalkan pada 4 September 2020. Namun hanya 3 episode yang...

RUMOR: Marvel Siapkan Debut Doctor Doom di MCU

Marvel Studios dikabarkan akan memperkenalkan Lucia Von Bardas ke Marvel Cinematic Universe. Pada cerita komik Marvel, Lucia Von Bardas...

Harapan Henry Cavill untuk Peran Superman dan Justice League Snyder Cut

Henry Cavill tampaknya benar-benar belum ingin pensiun berperan sebagai Superman semenjak terakhir penampilannya tiga tahun lalu di film Justice League (2017).

Kathryn Hahn Kembali Ke Lokasi Syuting WandaVision

Aktris Kathryn Hahn mengkonfirmasi bahwa Ia akan kembali ke lokasi syuting serial WandaVision untuk melakukan syuting ulang beberapa adegan.