The Boys Musim Kedua: Jadwal Tayang, Pemeran, Judul Episode & Trailer Terbaru

Ada yang rindu rencana apik Butcher membuat pusing The Seven? Sebentar lagi kerinduan para fans yang sudah setahun menunggu musim selanjutnya dari serial The Boys bakal segera terbayar lunas.

Berikut ini informasi serial The Boys musim kedua yang segera tayang di Amazon Prime yang berhasil Indowonders rangkum sejauh ini.

Jadwal Tayang

The Boys musim ketiga homelander queen maeve
Queen Meave & Homelander / The Boys

Eric Kriple selaku kreator The Boys Agustus 2019 lalu sempat mengungkapkan pernyataan bahwa The Boys musim kedua bakal dirilis tepat setahun setelah musim pertama.

Serial The Boys musim pertama tayang perdana pada tanggal 26 Juli 2019. Jadi melihat pernyataan tersebut, kemungkinan besar The Boys musim kedua bakal tayang pada 26 Juli 2020.

Ada kemungkinan ditunda? Tentu saja ada. Karena Pandemi yang melanda dunia saat ini, hampir semua produksi serial TV di Hollywood dihentikan sementara dan hal tersebut bisa berpengaruh ke jadwal tayang The Boys musim kedua.

Judul Episode

The Boys musim ketiga Billy Butcher
Billy Butcher / The Boys

Serial The Boys musim kedua dikemas sebanyak 8 episode dan tayang serentak di Amazon Prime. Berikut ini judul dari setiap episodenya:

  • Butcher, Baker, Candlestick Maker
  • Nothing Like It In The World
  • Over The Hill With The Swords of a Thousand Men
  • Proper Preparation and Planning
  • The Big Ride
  • The Bloody Doors Off
  • We Gotta Go Now
  • What I Know

Karakter Baru

The Boys musim ketiga Stormfront Aya Cash
Stormfront / The Boys

Aktris Aya Cash (The Wolf of Wallstreet, You’re the Worst) akan tampil sebagai Stormfront dan akan menjadi tantangan besar untuk Homelander dan superhero lainnya di Vought Corporation.

Karakter Two faces juga bakal hadir di musim kedua dan akan diperankan oleh Giancarlo Esposito (Breaking Bad) yang muncul di episode final musim pertama.

Aktor Patton Oswalt (Agent of SHIELD) juga mengkonfirmasi akan tampil di The Boys musim kedua untuk peran yang masih belum bisa diberitahukan ke publik.

Para Pemeran

Mothers Milk The Female Billy Butcher Frenchie The Boys
Mother’s Milk, The Female, Billy Butcher & Frenchie / The Boys

Hampir sama dengan jajaran pemeran musim pertama, The Boys musim kedua juga bakal dimainkan hampir semua pemeran yang tampil di musim pertama sebelumnya.

Karl Urban (Billy Butcher), Jack Quaid (Hughie Campbell), Laz Alonso (Mother’s Milk), Tomer Kapon (Frenchie) dan Karen Fukuhara (The Female) bakal kembali membuat pusing the Seven.

The Seven juga bakal kembali dengan formasi utuh yaitu Anthony Starr (Homelander), Queen Maeve (Dominique McGelliot), The Deep (Chace Crawford), Erin Moriarty (Starlight), Jessie T. Usher (A-Train), dan Nathan Mitchell (Black Noir).

Aktor Simon Pegg (Ready Player One, Mission: Impossible, Star Trek) yang berperan sebagai ayah Hughie Campbell hampir dipastikan tidak akan tampil kembali sebagai Hugh Cambell di musim kedua.

Karakter Black Noir yang diperankan oleh Nathan Mitchell (Supernatural, iZombie) yang minim aksi di musim pertama bakal memiliki banyak peran di musim kedua nanti.

Trailer The Boys Musim Kedua

Berikut ini teaser resmi The Boys yang dirilis di kanal Youtube Amazon Prime.

Sudah tidak sabar melihat aksi The Boys melawan The Seven?

Highlight

Warner Bros. Gelar Acara Virtual DC FanDome

Warner Bros. punya kejutan untuk para fans DC Comics di seluruh dunia. WB akan menggelar acara virtual terbesar selama 24 jam penuh.

Terbaru

RUMOR: Ben Affleck Sepakati Kontrak Baru Batman Bersama HBO Max

Kembalinya Zack Snyder menggarap film Justice League Snyder Cut memberikan kejutan manis untuk fans DC di seluruh dunia. Rumor...

Jadwal Rilis The Umbrella Academy Season 2 di Netflix

Serial Superhero dengan balutan dark comedy adaptasi komik karya Gerrard Way (My Chemical Romance) dan Gabriel Ba bakal tayang sebentar lagi.

Awal Agustus Serial Loki dan The Falcon and The Winter Soldier Syuting di Atlanta

Marvel Studios dikabarkan sedang mengerjakan pra produksi beberapa proyek film dan serial tv pada bulan Juli 2020. Mengejar ketertinggalan...

RUMOR: Warner Bros. Mulai Kembangkan Film Solo Zatanna

Sosok Zatanna adalah salah satu karakter DC Comics yang sejak beberapa tahun lalu dikabarkan akan diadaptasi dalam format live-action.

Skin Captain America Hadir di Game Fortnite

Setelah sebelumnya menghadirkan Aquaman, kini arsip skin Superheros bertambah lagi di Fortnite. Epic Games selaku publisher game Fortnite mengumumkan...