Stargirl: Kenapa Kekuatan Hourman Hanya Bertahan 1 Jam Perhari?

Episode 6 serial Stargirl sudah dirilis dan ada banyak detail baru mengenai Justice Society of America (JSA) yang mungkin jarang fans ketahui.

Salah satunya menjawab pertanyaan kenapa kekuatan super Hourman hanya bertahan satu jam setiap harinya.

Artikel ini mengandung SPOILER serial DC Stargirl episode 6, silahkan lanjutkan membaca jika sudah menonton episode tersebut.

Pada petengahan episode, Pat Dugan (Luke Wilson), tangan kanan JSA Original bertemu dengan Rick Tyler (Cameron Gellman), anak dari Rex Tyler (Hourman Original).

Stargirl Series DC Comics DC Universe CW
Justice Society of America / Stargirl

Rick Tyler mendapatkan Hourglass dari Courtney (Brec Bassinger) dan menggunakannya kekuatan Hourman dengan sembarangan.

Pat menginginkan Hourglass kembali karena Rick tidak bertanggung jawab dan masih belum siap mendapatkan kekuatan tersebut.

Rick Tyler, sosok yang digambarkan keras kepala ini malah meremehkan kontribusi Pat Dugan di JSA.

Pat Dugan menjelaskan Rex Tyler, ayah Rick, sangat menghormati kekuatan Hourman dan sadar betul betapa menggiurkan punya kekuatan super.

Sehingga saat membuat Hourglass, Rex membatasi kekuatan Hourglass satu jam perhari dan tidak pernah menyalahgunakannya.

Adegan tersebut menjawab rasa penasaran sebagian fans kenapa kekuatan Hourman hanya satu jam saja dalam satu hari.

Pada akhir episode, Rick Tyler akhirnya kembali menaruh rasa hormat kepada Pat Dugan karena menolong tim JSA muda dari serangan Injustice Society of America (ISA).

Highlight

Warner Bros. Gelar Acara Virtual DC FanDome

Warner Bros. punya kejutan untuk para fans DC Comics di seluruh dunia. WB akan menggelar acara virtual terbesar selama 24 jam penuh.

Terbaru

RUMOR: Ben Affleck Sepakati Kontrak Baru Batman Bersama HBO Max

Kembalinya Zack Snyder menggarap film Justice League Snyder Cut memberikan kejutan manis untuk fans DC di seluruh dunia. Rumor...

Jadwal Rilis The Umbrella Academy Season 2 di Netflix

Serial Superhero dengan balutan dark comedy adaptasi komik karya Gerrard Way (My Chemical Romance) dan Gabriel Ba bakal tayang sebentar lagi.

Awal Agustus Serial Loki dan The Falcon and The Winter Soldier Syuting di Atlanta

Marvel Studios dikabarkan sedang mengerjakan pra produksi beberapa proyek film dan serial tv pada bulan Juli 2020. Mengejar ketertinggalan...

RUMOR: Warner Bros. Mulai Kembangkan Film Solo Zatanna

Sosok Zatanna adalah salah satu karakter DC Comics yang sejak beberapa tahun lalu dikabarkan akan diadaptasi dalam format live-action.

Skin Captain America Hadir di Game Fortnite

Setelah sebelumnya menghadirkan Aquaman, kini arsip skin Superheros bertambah lagi di Fortnite. Epic Games selaku publisher game Fortnite mengumumkan...