Universal Pilih Ryan Gosling Bintangi Proyek Film Wolfman

Selain proyek film The Invicible Woman dan Drakula, Universal punya satu film baru lagi yang datang dari Dark Universe, yaitu Wolfman.

Aktor Ryan Gosling (La La Land), dipilih menjadi pemeran utama proyek ambisius terbaru Dark Universe milik Universal tersebut.

Sebelumnya Ryan Gosling dikabarkan tidak hanya berperan sebagai aktor saja di film ini tapi juga ambil bagian besar dalam proses pra dan pasca produksi.

Setelah diskusi dengan pihak Universal, akhirnya diputuskan agar Ryan Gosling fokus memerankan karakter Wolfman.

Wolfman Universal Monsterverse Dark Universe
Wolfman / Exclaim!

Universal punya ambisi untuk memiliki Cinematic Universe sendiri seperti Marvel Cinematic Universe dan DC Extended Universe dengan nama Dark Universe.

Beda dari Marvel dan DC yang mengangkat kisah karakter superhero dan villain menjadi banyak filmyang saling berhubungan, Universal berencana ingin mengangkat cerita para monster lawas (Monsterverse).

Apakah berhasil? tampaknya belum.

Melalui gagalnya film The Mummy yang rilis tahun 2017 di tangga Box Office, Universal menghadapi kenyataan bahwa membuat Universe film sendiri itu tidak mudah.

Tapi apakah hal tersebut membuat Universal putus asa? tentu tidak.

Rilisnya film The Invicible Man menjadi jawaban awal bahwa Dark Universe tidak gagal, hanya masih muda saja dan butuh eksperimen proyek film lain.

Film The Invicible Man terbilang sukses di pasaran dengan modal produksi Rp100 miliar dan mendapatkan pendapatan kotor sekitar 1,8 triliun Rupiah.

Suksesnya film ini menjadi pintu untuk film selanjutnya yaitu The Invicible Woman yang akan digarap oleh sutradara sekaligus aktris Elizabeth Banks.

Highlight

Warner Bros. Gelar Acara Virtual DC FanDome

Warner Bros. punya kejutan untuk para fans DC Comics di seluruh dunia. WB akan menggelar acara virtual terbesar selama 24 jam penuh.

Terbaru

RUMOR: Ben Affleck Sepakati Kontrak Baru Batman Bersama HBO Max

Kembalinya Zack Snyder menggarap film Justice League Snyder Cut memberikan kejutan manis untuk fans DC di seluruh dunia. Rumor...

Jadwal Rilis The Umbrella Academy Season 2 di Netflix

Serial Superhero dengan balutan dark comedy adaptasi komik karya Gerrard Way (My Chemical Romance) dan Gabriel Ba bakal tayang sebentar lagi.

Awal Agustus Serial Loki dan The Falcon and The Winter Soldier Syuting di Atlanta

Marvel Studios dikabarkan sedang mengerjakan pra produksi beberapa proyek film dan serial tv pada bulan Juli 2020. Mengejar ketertinggalan...

RUMOR: Warner Bros. Mulai Kembangkan Film Solo Zatanna

Sosok Zatanna adalah salah satu karakter DC Comics yang sejak beberapa tahun lalu dikabarkan akan diadaptasi dalam format live-action.

Skin Captain America Hadir di Game Fortnite

Setelah sebelumnya menghadirkan Aquaman, kini arsip skin Superheros bertambah lagi di Fortnite. Epic Games selaku publisher game Fortnite mengumumkan...