Alasan Ron Perlman Tolak Tawaran Kembali Perankan Hellboy

Ron Perlman adalah aktor yang memerankan sosok Hellboy di film Hellboy (2004) dan Hellboy II: The Golden Army (2009).

10 tahun kemudian, film Hellboy (2019) kembali diproduksi dan disutradarai oleh Neil Marshall dan peran Hellboy dimainkan oleh David Harbour.

Saat diwawancarai oleh ComicBookMovie, Ron Perlman mengungkapkan sempat ditawari ke kembali perankan sosok Big Red namun menolaknya.

The reboot was something I had the opportunity to participate in and decided that the only version of Hellboy I’m interested in is the one I do with Guillermo and so in walking away from it, I truly walked away from it, and haven’t seen it or heard much about it.

I wished them well, but it was not in my bailiwick.

Ron Perlman Hellboy Decline to return to Hellboy Reboot
Ron Perlman / IMDB

Terjemahan:

Hellboy reboot adalah kesempatan saya kembali berpartisipasi kemudian memutuskan bahwa satu-satunya versi dari Hellboy yang saya tertarik untuk perankan adalah yang saya kerjakan bersama Guillermo (sutradara) sehingga saya menjauh dari hal itu (Hellboy reboot), saya benar-benar menjauh dari hal tersebut (Hellboy reboot), saya tidak pernah menontonnya ataupun banyak mendengarkan tentang hal itu (Hellboy reboot).

Saya berharap mereka sukses, namun hal tersebut (Hellboy reboot) tidak ada di area ketertarikan saya.

Dua film Hellboy garapan sutradara Guillermo del Toro sebelumnya terbilang sukses di pasaran dan mendapatkan banyak pujian dari fans.

Sayangnya Guillermo del Toro tidak melanjutkan proyek Hellboy sehingga tidak ada film ketiga.

Hellboy adalah karakter fiksi makhluk supernatural karya penerbit Dark Horse Comics yang populer di tahun 2000an.

Highlight

Warner Bros. Gelar Acara Virtual DC FanDome

Warner Bros. punya kejutan untuk para fans DC Comics di seluruh dunia. WB akan menggelar acara virtual terbesar selama 24 jam penuh.

Terbaru

RUMOR: Ben Affleck Sepakati Kontrak Baru Batman Bersama HBO Max

Kembalinya Zack Snyder menggarap film Justice League Snyder Cut memberikan kejutan manis untuk fans DC di seluruh dunia. Rumor...

Jadwal Rilis The Umbrella Academy Season 2 di Netflix

Serial Superhero dengan balutan dark comedy adaptasi komik karya Gerrard Way (My Chemical Romance) dan Gabriel Ba bakal tayang sebentar lagi.

Awal Agustus Serial Loki dan The Falcon and The Winter Soldier Syuting di Atlanta

Marvel Studios dikabarkan sedang mengerjakan pra produksi beberapa proyek film dan serial tv pada bulan Juli 2020. Mengejar ketertinggalan...

RUMOR: Warner Bros. Mulai Kembangkan Film Solo Zatanna

Sosok Zatanna adalah salah satu karakter DC Comics yang sejak beberapa tahun lalu dikabarkan akan diadaptasi dalam format live-action.

Skin Captain America Hadir di Game Fortnite

Setelah sebelumnya menghadirkan Aquaman, kini arsip skin Superheros bertambah lagi di Fortnite. Epic Games selaku publisher game Fortnite mengumumkan...