Sutradara Wonder Woman Mengaku Pernah Menolak Tawaran Untuk Menggarap Justice League

Patty Jenkins, sutradara yang berhasil membawa film Wonder Woman membukukan pendapatan global sekitar 11,6 Triliun Rupiah ini membocorkan satu informasi yang mengejutkan.

Saat diwawancarai oleh Premiere Magazine, ia mengaku pernah dihubungi untuk menyutradarai film Justice League dan kemudian menolak tawaran menggiurkan tersebut.

Patty Jenkins mengaku sebagai penggemar komik, tetapi ia berkenalan dengan dunia superhero melalui film dan tidak tertarik untuk membangun cerita panjang dari banyak film yang saling berkaitan.

Selain itu Ia juga merasa tidak terkoneksi dengan model film seperti itu karena sangat merepotkan sekali dengan banyaknya karakter yang bermain dalam satu film.

Ia masih dipercaya untuk memproduksi sekuel terbaru Wonder Woman dengan judul Wonder Women 1984 dijadwalkan akan tayang pada 14 Agustus 2020.

Highlight

Warner Bros. Gelar Acara Virtual DC FanDome

Warner Bros. punya kejutan untuk para fans DC Comics di seluruh dunia. WB akan menggelar acara virtual terbesar selama 24 jam penuh.

Terbaru

Rumor: Ryan Reynolds Kembali Jadi Green Lantern di Justice League Snyder Cut

Daya magis Justice League Snyder Cut memang luar biasa, satu persatu kabar mengejutkan datang dari film yang akan tayang pada tahun 2021...

Amazon Rilis 2 Menit Adegan ‘Stormfront’ & Jadwal Tayang The Boys Season 2

Amazon mengumumkan tanggal rilis serial The Boys season 2 dijadwalkan pada 4 September 2020. Namun hanya 3 episode yang...

RUMOR: Marvel Siapkan Debut Doctor Doom di MCU

Marvel Studios dikabarkan akan memperkenalkan Lucia Von Bardas ke Marvel Cinematic Universe. Pada cerita komik Marvel, Lucia Von Bardas...

Harapan Henry Cavill untuk Peran Superman dan Justice League Snyder Cut

Henry Cavill tampaknya benar-benar belum ingin pensiun berperan sebagai Superman semenjak terakhir penampilannya tiga tahun lalu di film Justice League (2017).

Kathryn Hahn Kembali Ke Lokasi Syuting WandaVision

Aktris Kathryn Hahn mengkonfirmasi bahwa Ia akan kembali ke lokasi syuting serial WandaVision untuk melakukan syuting ulang beberapa adegan.