Patty Jenkins Tunda Produksi Film Wonder Woman 3 & Spin-Off Themyscira

Patty Jenkins selaku sutradara menyambut positif penundaan jadwal tayang film Wonder Woman 1984 ke bulan Oktober 2020.

Walaupun ada hal lain yang harus dikorbankan yaitu proses produksi film Wonder Woman 3.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Patty Jenkins saat diwawancarai oleh Total Film Magazine.

Pandemi yang sedang melanda dunia membuat jalan cerita Wonder Woman 3 yang dibuat oleh Patty Jenkins harus berubah, seperti dikutip dari Comicbook.

Patty Jenkins Gal Gadot response Wonder Woman 1984 WW84 delay
Patty Jenkins & Gal Gadot / IMDB

Patty Jenkins benar-benar menunda pra produksi Wonder Woman 3 dan fokus kepada Wonder Woman 1984 yang akan segera tayang.

Awalnya Ia berharap bisa menggarap spin-off film Themyscira, wilayah bangsa Amazon tempat Wonder Woman dibesarkan sebelum lanjut membuat film Wonder Woman 3.

Sayangnya proses produksi dua film tersebut tampaknya harus ditunda oleh Patty Jenkins tapi apapun nanti jalan cerita yang digarap Ia berharap tetap bisa menginspirasi banyak orang.

Kabar ini tetap membuat Wonder Woman menjadi sosok Superhero DC pertama yang dibuatkan film solonya dalam bentuk trilogi (tiga film) di DC Extended Universe (DCEU).

Wonder Woman 1984 dijadwalkan tayang pada 2 Oktober 2020.

Highlight

Warner Bros. Gelar Acara Virtual DC FanDome

Warner Bros. punya kejutan untuk para fans DC Comics di seluruh dunia. WB akan menggelar acara virtual terbesar selama 24 jam penuh.

Terbaru

RUMOR: Ben Affleck Sepakati Kontrak Baru Batman Bersama HBO Max

Kembalinya Zack Snyder menggarap film Justice League Snyder Cut memberikan kejutan manis untuk fans DC di seluruh dunia. Rumor...

Jadwal Rilis The Umbrella Academy Season 2 di Netflix

Serial Superhero dengan balutan dark comedy adaptasi komik karya Gerrard Way (My Chemical Romance) dan Gabriel Ba bakal tayang sebentar lagi.

Awal Agustus Serial Loki dan The Falcon and The Winter Soldier Syuting di Atlanta

Marvel Studios dikabarkan sedang mengerjakan pra produksi beberapa proyek film dan serial tv pada bulan Juli 2020. Mengejar ketertinggalan...

RUMOR: Warner Bros. Mulai Kembangkan Film Solo Zatanna

Sosok Zatanna adalah salah satu karakter DC Comics yang sejak beberapa tahun lalu dikabarkan akan diadaptasi dalam format live-action.

Skin Captain America Hadir di Game Fortnite

Setelah sebelumnya menghadirkan Aquaman, kini arsip skin Superheros bertambah lagi di Fortnite. Epic Games selaku publisher game Fortnite mengumumkan...