Mini-Seri Cyborg Akan diproduksi Jika Justice League Snyder Cut Memuaskan

Daya magis Justice League versi Zack Snyder tidak hanya berhasil membujuk Henry Cavill kembali mengenakan jubah Superman dan juga menimbulkan rumor panas Ben Affleck bakal kembali berperan sebagai the Dark Knight.

AT&T, WarnerMedia dan HBO sedang mempersiapkan kejutan untuk penggemar DC setelah perilisan film Justice League Snyder Cut.

Kejutannya, sirobot canggih setengah manusia yang diperankan oleh Ray Fisher akan mendapatkan mini-seri sendiri di HBO MAX berdurasi 2 jam yang akan dibagi dalam beberapa episode.

Mini-seri Cyborg bakal terealisasi jika film Justice League Zack Snyder mencapai hasil memuaskan saat perilisannya nanti di tahun 2021.

Jika terealisasi, penggemar DCEU akan disuguhi cerita seru latar belakang kehidupan Victor Stone sehingga jalan hidup membawanya menjadi Cyborg di masa depan. BOOYAH!

Highlight

Warner Bros. Gelar Acara Virtual DC FanDome

Warner Bros. punya kejutan untuk para fans DC Comics di seluruh dunia. WB akan menggelar acara virtual terbesar selama 24 jam penuh.

Terbaru

Rumor: Ryan Reynolds Kembali Jadi Green Lantern di Justice League Snyder Cut

Daya magis Justice League Snyder Cut memang luar biasa, satu persatu kabar mengejutkan datang dari film yang akan tayang pada tahun 2021...

Amazon Rilis 2 Menit Adegan ‘Stormfront’ & Jadwal Tayang The Boys Season 2

Amazon mengumumkan tanggal rilis serial The Boys season 2 dijadwalkan pada 4 September 2020. Namun hanya 3 episode yang...

RUMOR: Marvel Siapkan Debut Doctor Doom di MCU

Marvel Studios dikabarkan akan memperkenalkan Lucia Von Bardas ke Marvel Cinematic Universe. Pada cerita komik Marvel, Lucia Von Bardas...

Harapan Henry Cavill untuk Peran Superman dan Justice League Snyder Cut

Henry Cavill tampaknya benar-benar belum ingin pensiun berperan sebagai Superman semenjak terakhir penampilannya tiga tahun lalu di film Justice League (2017).

Kathryn Hahn Kembali Ke Lokasi Syuting WandaVision

Aktris Kathryn Hahn mengkonfirmasi bahwa Ia akan kembali ke lokasi syuting serial WandaVision untuk melakukan syuting ulang beberapa adegan.