Marvel Studios Garap Serial Ironheart untuk Disney Plus

Disney Plus tampaknya bakal kedatangan serial terbaru besutan Marvel Studio dengan cerita berdasarkan karakter Ironheart.

Proyek Ironheart dikabarkan memulai proses syuting pertengahan 2021 dan kemungkinan ditunda karena pandemi yang sedang melanda duni saat ini yang berpengaruh ke proses pra-produksi.

Penulis naskah Ironheart sudah melakukan presentasi di depan petinggi Marvel tapi Ia belum diperkenalkan secara formal sebagai Showrunner.

Pada cerita komik Marvel, Ironheart bercerita tentang sosok Riri Williams, remaja super jenius yang membangun prototype jubah besi dari sparepart sisa model lama jubah Iron Man.

Saat Iron Man dalam keadaan koma setelah event Civil War II, Riri berinisiatif untuk menggantikan Iron Man dan menggunakan jubah Iron Heart yang dibantu oleh kecerdasan buatan hasil duplikasi milik Stark.

Brian Michael Bendis dan Mike Deodato adalah kreator dari karakter Ironheart dan superhero remaja ini awalnya diperkenalkan di komik Invisible Iron Man Volume 3 dan 4.

Highlight

Warner Bros. Gelar Acara Virtual DC FanDome

Warner Bros. punya kejutan untuk para fans DC Comics di seluruh dunia. WB akan menggelar acara virtual terbesar selama 24 jam penuh.

Terbaru

RUMOR: Ben Affleck Sepakati Kontrak Baru Batman Bersama HBO Max

Kembalinya Zack Snyder menggarap film Justice League Snyder Cut memberikan kejutan manis untuk fans DC di seluruh dunia. Rumor...

Jadwal Rilis The Umbrella Academy Season 2 di Netflix

Serial Superhero dengan balutan dark comedy adaptasi komik karya Gerrard Way (My Chemical Romance) dan Gabriel Ba bakal tayang sebentar lagi.

Awal Agustus Serial Loki dan The Falcon and The Winter Soldier Syuting di Atlanta

Marvel Studios dikabarkan sedang mengerjakan pra produksi beberapa proyek film dan serial tv pada bulan Juli 2020. Mengejar ketertinggalan...

RUMOR: Warner Bros. Mulai Kembangkan Film Solo Zatanna

Sosok Zatanna adalah salah satu karakter DC Comics yang sejak beberapa tahun lalu dikabarkan akan diadaptasi dalam format live-action.

Skin Captain America Hadir di Game Fortnite

Setelah sebelumnya menghadirkan Aquaman, kini arsip skin Superheros bertambah lagi di Fortnite. Epic Games selaku publisher game Fortnite mengumumkan...