Kode Promo GrabBike Medan

kode promo grab medan grabbike grabcar grabfood grabexpress medan binjai pematangsiantar

Hari ini ada rencana ingin jalan-jalan keliling kota Medan? Naik Grab Bike aja yuk! Biar hemat, pakai kode promo GrabBike Medan terbaru di bulan April 2020. Bebas pilih penawaran voucher tunai dan OVO promo Grab Medan April 2020.

Daftar Kode Promo Grab Medan

Promo Grab Medan Diskon Layanan
*****OVO 70% GrabBike
****GC** 10% GrabCar
GF***** 50% GrabFood
****R 50% GrabExpress
******OVO** 40% GrabBike
******OVO 30% GrabCar
********OVO Rp25.000 GrabFood
*****RMDN 10% GrabExpress
*******AT*** Rp1.000 GrabBike
***TOBA****** Rp5.000 GrabCar
GK***** 40% GrabFood
********AR 80% GrabExpress
***IT*** 30% GrabBike
**OVO******* 10% GrabCar
****GRAB**** 50% GrabBike

Apa Promo GrabBike Medan hari ini?

Kebetulan sekali, yah! Kamu lagi cari promo GrabBike untuk dipakai jalan-jalan di kota Medan sekitarnya, dan saya juga kebetulan hari ini baru aja update info promo Grab Medan April 2020.

Saya juga dulu kerepotan sekali cari kode promo pengguna baru Grab untuk layanan Grab Bike Medan. Maklum perantau, pengennya nyaman bepergian naik motor tapi tetap harus hemat.

Apalagi pas pengen jalan keliling Medan, pilihannya pasti naik GrabBike. Ditambah lagi bayarnya bebas bisa pakai uang tunai ataupun saldo OVO.

Menurut saya, ini pendapat pribadi ya. Beberapa kode promo pengguna baru Grab dan akun lama layanan Grab Bike yang berlaku di kota Medan, kemungkinan besar bisa dipakai di wilayah di Sumatera Utara lainnya.

BACA JUGA:
Daftar Kode Promo Grab April 2020
Daftar Kode Promo Gojek April 2020

Maksudnya begini, jadi saya buka website Grab Bike dan saya lihat di Sumatera Utara GrabBike beroperasi di wilayah kota Binjai, Deli Serdang, Medan, Pematangsiantar, Samosir, Simalungun, dan Tebing Tinggi.

Jadi, kalau kamu pesan layanan Grab ride di wilayah tersebut di atas dan kamu pakai kode diskon OVO dan tunai Grab Bike Medan hari ini, maka kamu akan mendapatkan kode diskon GrabBike yang sama untuk periode bulan April 2020.

Mengenai bisa atau tidaknya sih sebenarnya tergantung apa syarat dan ketentuan dari masing-masing kode promo pengguna baru Grab dan akun lama Grab Bike-nya sih selama periode bulan April 2020.

Tapi tidak ada salahnya lah dicoba, siapa tahu kamu yang punya kode promo GrabBike bisa berhemat juga ketika jalan-jalan di wilayah kota Binjai, Deli Serdang, Medan, Pematangsiantar, Samosir, Simalungun, dan Tebing Tinggi.

Kode Promo GrabBike Medan

50%
Coupon
LinkedIn
30%
Coupon
LinkedIn
Rp1.000
Coupon
LinkedIn
40%
Coupon
LinkedIn
70%
Coupon
LinkedIn

Cara Mendapatkan Promo GrabBike Medan

Sekarang saya bisikin bagaimana cara mendapatkan kode diskon OVO dan tunai Grab Bike hari ini yang bisa kamu pakai untuk berhemat keliling kota Medan naik GrabBike.

  • Buka aplikasi Grab di Hape
  • Pastikan fitur GPS aktif
  • Pastikan juga jaringan internet stabil
  • Biasanya bakal muncul notifikasi promo GrabBike terbaru
  • Buka Inbox untuk melihat penawaran menarik untuk layanan Grab Bike
  • Jika kebetulan belum ada notifikasi, buka Google
  • ketikkan ‘promo GrabBike Medan Indowonders’
  • Silahkan pakai kode promo diskon GrabBike Medan yang ada di halaman ini

Perlu kamu ingat juga nih, info promo Grab Bike Medan hari ini yang berlaku di aplikasi Grab saya belum tentu bisa kamu gunakan di apk GrabBike kamu.

Anggap sajalah info promo Grab Bike hari ini di halaman Indowonders ini sebagai informasi alternatif dan untuk info yang lebih akurat mengenai kode voucher, saya sarankan kamu untuk mengunjungi website resmi Grab Indonesia.

Cara Memasukkan Promo GrabBike Medan

Saya tidak hanya kasih info promo Grab Bike hari ini saja, saya juga kasih tahu kok cara pakainya biar kamu yang pengen segera berhemat jalan-jalan di kota Medan, langsung bisa pesan GrabBike-nya sekarang juga.

  • Buka aplikasi Grab di Hape
  • Pilih layanan Bike
  • Tentukan titik penjemputan
  • Periksa fitur GPS apakah belum aktif jika lokasi map tidak akurat
  • Tentukan juga titik tujuan pengantaran
  • Pilih metode pembayaran
  • Klik menu Promo
  • Masukkan kode kupon Grab Bike Medan yang sudah kamu dapatkan
  • Kemudian klik tombol Book untuk mulai cari pengemudi GrabBike

Baiknya sih pastikan kamu yang ada di kota Medan sudah download dan install aplikasi Grab versi terbaru biar tidak bingung mengikuti langkah bagaimana cara memasukkan kode kupon Grab Bike di atas.

Kalau rasanya langkah di atas masing kurang jelas, baca tutorial lengkap + screenshot apk Grab bagaimana Cara Memasukkan Kode Promo GrabBike Medan April 2020.

Saya tidak mau panjang lebar ngobrolnya nih, saya tahu kalian lagi buru-buru. Semoga info kode promo GrabBike ini bermanfaat, ya.

Kalau voucher Grab Bike-nya yang kamu dapatkan dari blog Indowonders bisa dipakai, jangan lupa kirim saya oleh-oleh khas kota Medan.