kode promo gotix voucher diskon cara pesan tiket nonton film di bioskop xxi cinepolis cgv imax 21

Berawal dari keinginan istri pengen nonton The Invisible Man, Onward, Teman Tapi Menikah 2 & Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dan Saya juga pengen nonton Gun Akimbo & Bloodshot akhirnya kemarin kita berdua nonton di bioskop Cinepolis pakai kode promo Gotix.

Karena kebetulan Saya tahu beberapa kode promo GoTix terbaru yang berlaku di bulan Februari 2021, akhirnya Saya pesen tiket nonton film di bioskop Cinepolis pakai aplikasi Gojek versi terbaru.

Informasi kode promo GoTix ini emang sengaja dipisahin dari Daftar Kode Promo GoJek Februari 2021 biar ga ribet nemuin kode voucher Go Jek dan Go Tix.

Daftar Kode Promo GoTix Februari 2021

Kode Promo GoTixDiskon
**TIX*****50%
GOTIX***30%
GOTIX*****50%
******URp30.000
GOTIX22*****50%
*****GN**Rp100.000
******GRp50.000
GOTIX******50%
*****CGV**50%

Masukan Untuk UI Aplikasi GoTix

kode promo gotix voucher diskon cara pesan tiket nonton film di bioskop xxi cinepolis cgv imax 21
illustration by Ouch.pics

Awalnya Saya bingung di aplikasi Gojek ga ada pilihan bioskop Cinepolis. Cuma ada opsi CGV, CINEMAXX dan FLIX.

Akhirnya Saya tanya sama istri, doi bilang kalau CINEMAXX udah ganti nama jadi Cinepolis dan udah ada beritanya sejak Desember 2019 kemaren.

Gue mikirnya mungkin karena belum update aplikasi Gojek nih ke versi terbaru, jadinya Saya update dulu.

Setelah update, pilihan cinemanya belum berubah, masih CGV, CINEMAXX dan FLIX. Oke deh Saya mikirnya pilih CINEMAXX aja dan logo setiap lokasi cinema pakai logo Cinepolis.

Gue belum cari tahu kenapa di aplikasi Gojek versi terbaru pilihan cinema CINEMAXX belum diganti jadi Cinepolis.

Karena pas Saya masukin kode promo GoTix terbaru diskon nonton di bioskop Cinepolis, vouchernya bisa dipakai.

Berarti mungkin memang penamaannya doang yang belum di-update. Semoga ada tim Gojek atau GoTix yang baca Blog ini jadi bisa segera ubah nama CINEMAXX jadi Cinepolis di pilihan cinemanya.

Karena pesan tiket nontonnya pakai kode promo GoTix khusus untuk bioskop Cinepolis yang terdaftar di aplikasi Gojek, jadinya pembelian dua tiket film Bird of Prey dapat diskon yang menurut Saya lumayan banget.

Pengalaman Pesen Tiket Nonton Online

kode promo gotix voucher diskon cara pesan tiket nonton film di bioskop xxi cinepolis cgv imax 21
illustration by Ouch.pics

Enaknya booking tiket nonton film itu ga perlu ngantri dan bebas pilih kursi, beda kalau ngantri on the spot kita kurang leluasa pilih jam dan kursi karena belum tentu jadwalnya udah penuh atau posisi nontonnya kurang nyaman.

Admin fee-nya sih yang menurut Saya lumayan gede secara perhitungan. Karena Saya pesan tiket nonton di aplikasi Gojek kena biaya booking Rp5.000 per tiket. Jadi untuk 2 tiket kena Rp10.000.

Harga per tiket Rp25.000 dan total untuk 2 tiket jadi Rp60.000 ditambah dengan biaya booking di aplikasi Gojek.

Setelah dapat potongan karena pakai kode promo GoTix, total bayar jadinya Rp45.000. Lumayan sih karena dapat diskon Rp5.000 dan ga harus ngantri. Apalagi Rabu kemaren premier filmnya.

Karena setelah Saya cek pesan tiket nonton online pakai aplikasi Cinepolis, biaya booking fee-nya juga Rp5.000 per tiket.

Jadi ya sama aja pesan tiket nonton di aplikasi Gojek ataupun di aplikasi Cinepolis. Bedanya karena Saya kebetulan punya kode promo GoTix, jadinya Saya booking pakai aplikasi Go jek aja.

Masukan Untuk UI App Cinepolis

kode promo gotix voucher diskon cara pesan tiket nonton film di bioskop xxi cinepolis cgv imax 21
illustration by Ouch.pics

Sebagai catatan, semoga tim developer aplikasi Cinepolis ada yang baca, atau kalian yang baca blog ini bisa share ke medsos supaya yang lain juga baca.

Karena pesan tiket online di aplikasi Cinepolis itu menurut Saya sejauh ini sedikit ribet UI (User Interface) dan UX-nya (User Experience).

Untuk milih lokasi cinema Cinepolis ruang untuk ibu jari scroll halaman itu dikit banget space-nya.

Setelah Saya pilih kursi nonton dan lanjut diproses pembayaran, Saya diberikan pilihan pakai saldo OVO atau kartu kredit.

Nah, karena Saya pengennya bayar pakai OVO, Saya isi dulu saldonya di Jenius, Saya pindah aplikasi dong ke aplikasi Jenius.

Proses Kembali ke Tampilan Awal

Setelah Saya isi saldo OVO, Saya balik lagi ke aplikasi Cinepolis. Lah, kok balik ke tampilan awal.

Gue harus pesen ulang mulai dari milih film, lokasi, dan kursi. Masalahnya, kursi yang udah Saya pilih sebelumnya ga bisa dipilih kembali.

Mungkin udah keisi, Saya mikirnya gitu. Gue coba pilih kursi lain dan kebetulan ada telepon masuk. Setelah selesai nelpon, Saya balik ke aplikasi Cinepolis, eh balik lagi ke tampilan awal.

Gue ulang lagi dong pilih film, lokasi nonton dan pilih kursi. Lah, kenapa kursi yang udah Saya pilih sebelumnya ga bisa dipilih lagi.

Semoga error di User Interface dan Session Mobile App Cinepolis bisa diatasi kedepannya. Semoga tim developer aplikasinya baca Blog ini.

Karena Saya dan istri doyan banget nonton dan cinema terdekat dari tempat tinggal kita itu bioskop Cinepolis.

Kedepannya Saya bakal edit tulisan ini kalau Saya lihat ada perubahan di UI aplikasi Cinepolisnya. Anggap saja sebagai masukan dari salah satu konsumen loyal kalian.

Selebihnya Saya mau ucapin terima kasih ada diskon-diskonnya dalam bentuk kode promo GoTix maupun penawaran menarik lainnya di aplikasi Cinepolis maupun di aplikasi Gojek versi terbaru.

Jadi kedepannya Saya bakal share informasi dan update kode promo GoTix terbaru yang aktif dari berbagai cinema seperti CGV, CINEMAXX/Cinepolis, dan FLIX di tabel di bawah ini.

Kode Promo GoTix Februari 2021

[wpcd_coupons_loop vend=4063 temp=default count=22]

Kalau ada kode promo Go Tix yang ga bisa dipakai, harap maklum. Gue cuma tulis apa yang Saya tahu dan pernah pakai.

Mungkin Saya bisa pakai dan mungkin kalian ga bisa. Karena setiap voucher beda-beda syarat dan ketentuannya.

Untuk info yang lebih akurat mengenai kode promo Go tix Februari 2021 dan layanan lainnya, kunjungi website Gojek dan Gotix.

Semoga info kode promo GoTix ini bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung ke Indowonders, Blog Pop Culture Jaman Now.