Alasan Kenneth Branagh Hanya Sutradarai Satu Film Thor

Aktor sekaligus sutradara Kenneth Branagh mengungkapkan alasan kenapa hanya sutradarai film Thor (2011) dan tidak lanjut di Thor: The Dark World.

Kenneth Branagh adalah sosok yang meyakinkan Kevin Feige dan Marvel Studios untuk memilih Chris Hemsworth (Thor) dan Tom Hiddleston (Loki).

Kevin Feige mempertaruhkan banyak hal pada keputusan tersebut karena karakter Thor dan Loki selanjutnya akan tampil di film Avengers (2012).

Saat sesi wawancara dengan Collider, Ia mengungkapkan bahwa Ia butuh mengisi ulang tenaga dan semangat dengan mengerjakan hal lain setelah menyelesaikan film Thor selama 3 tahun lamanya.

Tom Hiddleston Kenneth Branagh Chris Hemswoth Thor MCU Marvel Studios
Tom Hiddleston, Kenneth Branagh & Chris Hemswoth / Tumblr

Kenneth Branagh menjelaskan bahwa Ia sadar betul akan kritik atas hasil dari film Thor ada di antara kesuksesan film Iron Man dan The Incredible Hulk.

Hubungan antara Kenneth Branagh dan Marvel Studios sejauh ini baik-baik saja, bahkan Kevin Feige menghubunginya untuk mengisi suara panggilan darurat Asgard di awal film Avengers: Infinity War.

Highlight

Warner Bros. Gelar Acara Virtual DC FanDome

Warner Bros. punya kejutan untuk para fans DC Comics di seluruh dunia. WB akan menggelar acara virtual terbesar selama 24 jam penuh.

Terbaru

Rumor: Ryan Reynolds Kembali Jadi Green Lantern di Justice League Snyder Cut

Daya magis Justice League Snyder Cut memang luar biasa, satu persatu kabar mengejutkan datang dari film yang akan tayang pada tahun 2021...

Amazon Rilis 2 Menit Adegan ‘Stormfront’ & Jadwal Tayang The Boys Season 2

Amazon mengumumkan tanggal rilis serial The Boys season 2 dijadwalkan pada 4 September 2020. Namun hanya 3 episode yang...

RUMOR: Marvel Siapkan Debut Doctor Doom di MCU

Marvel Studios dikabarkan akan memperkenalkan Lucia Von Bardas ke Marvel Cinematic Universe. Pada cerita komik Marvel, Lucia Von Bardas...

Harapan Henry Cavill untuk Peran Superman dan Justice League Snyder Cut

Henry Cavill tampaknya benar-benar belum ingin pensiun berperan sebagai Superman semenjak terakhir penampilannya tiga tahun lalu di film Justice League (2017).

Kathryn Hahn Kembali Ke Lokasi Syuting WandaVision

Aktris Kathryn Hahn mengkonfirmasi bahwa Ia akan kembali ke lokasi syuting serial WandaVision untuk melakukan syuting ulang beberapa adegan.