999+ Quotes Lucu & Meme-Able

Antara komedian dan orang yang sering ngeluarin kata kata lucu di tongkrongan adalah dua tipe yang berbeda. Belum tentu lucu di pergaulan juga bisa lucu di atas panggung dan di depan penonton.

Dulu saya juga beberapa kali dianjurkan oleh keluarga dan pacar (*sekarang sudah jadi istri) untuk ikut berkompetisi di pentas Stand-up Comedy.

Tapi saya bilang kalau jadi Comic (penggiat stand-up comedy) harus memiliki kemampuan untuk menulis dan menyampaikan sesuatu yang lucu serti memiliki premis, punch line dan bukan lelucon yang keluar begitu saja dari kepala.

Menjadi komedian bukan sekedar membutuhkan sifat humoris saja, tetapi bisa melakukannya terus-menerus dan membuatnya menjadi suatu produk yang memiliki nilai.

Karena alasan tersebutlah salah satunya kenapa saya sangat salut dengan profesi komedian dan comic hingga saat ini.

Oleh karena itu saya buatkan lah satu tulisan khusus mengenai kumpulan kata kata lucu yang saya tahu, saya pernah dengar sebelumnya dan yang paling saya ingat. (cukup tidak nyambung ya maksud dan tujuan tulisan ini)

Kumpulan Kata Kata Lucu 2020

Agar proses produksi tulisan ini juga tidak memakan waktu yang banyak, beberapa kata kata lucu di bawah ini saya ambil dari berbagai sumber terutama dari Media Sosial.

Untuk tahap awal semua turunan kata kata lucu seperti singkatan, quotes kocak dan bijak, tentang cinta, motivasi, gombalan, dll yang relevan di tahun 2020 sementara waktu saya satuin aja di sini.

Kata Kata Lucu Singkat

  • Aku bukan pemalas, lagi hemat energi aja.
  • Aku bukan pendiam, lagi mode silent aja.
  • Dua tiga tutup botol, kok kamu konyol.
  • Hp makin smart, penggunanya makin skak-mat.
  • Jangan sakit hati dikatain jelek. Udah jelek, baperan!
  • Jujurlah kepada diri sendiri. Membohongimu itu tugas orang lain.
  • Kalau ngomongin gue di belakang gue, sekalian pijitin dong.
  • Penyesalan selalu datang terlambat, yang datang on-time itu tagihan.
  • Uang tidak bisa membeli kebahagiaan? Uang Lo berarti kurang.
  • Waktu itu seperti argo taksi. Tetap berjalan walaupun kita diam.

Quotes Lucu Tentang Kehidupan

» Kata Kata Lucu Bijak

  • Semua pekerjaan menjadi ringan kalau tidak diangkat.
  • Waktu tidak dapat diulang apa lagi direpost.
  • Jangan takut dibenci, takutkan dilempar panci.
  • Tidak ada pekerjaan yang sulit, yang sulit itu bangun pagi.
  • Waktu tidak dapat diputar apalagi dipelintir.

» Kata Kata Motivasi yang Lucu

  • Giatlah bekerja hingga bosmu bisa beli mobil baru lagi.
  • Cerewet istri adalah obat anti malas yang paling manis yang pernah kutelan.
  • Jangan suka terlambat, belajarlah kepada tagihan bulanan yang selalu datang on-time.
  • Lebih baik nyicil cucian daripada nyicil tagihan.
  • Saat hilang semangat, ingatlah ada banyak orang di luar sana yang suka rebahan.

Kata Kata Cinta yang Bikin Ngakak

  • Rupiah naik turun itu wajar, yang tidak wajar itu ditinggalkan pas lagi sayang-sayangnya.
  • Gue yakin cakep tapi doi bilang jelek. Apakah ini cinta beda keyakinan?

» Gombal Kocak

  • Kamu dan tebu sama aja. Ada manis-manisnya.
  • Mundur dong, cakepnya kelewatan.
  • Eh aku ada cerita lucu, nih. Boleh minta no WA gak kalau-kalau besok aku ada cerita lucu lagi.
  • Santai aja dong! Cakepnya jangan ngegas gini.
  • Dua tiga tutup botol, kamu cantik ga kekontrol.

» Kata Kata Romantis Tapi Lucu

  • Sekarang sulit banget masuk bioskop sama kamu. Karena ntar ada pemeriksaan yang bawa makanan dari luar. Kamu kan my favorite snack.
  • Kamu dan aku itu ibarat Hp dan sinyal 4G. Kita satu frekuensi.
  • Ih lucu banget gif kucingnya, jadi pengen nyubit pipi kamu deh.
  • Kamu keturunan matahari, ya? Setiap deket kamu hatiku meleleh.
  • Maaf tapi lagi ada kerjaan, bisa ulang senyum lagi nggak?

» Kata Kata Lucu Buat Pacar Tertawa

  • Gimana kalau kita bertukar tulang, kamu jadi tulang rusukku dan aku jadi tulang punggungmu.
  • Ternyata di tubuh manusia itu 80% air. Bolehkah aku mencintai airmu?
  • Melihat senyummu seperti melihat kembang api tahun baru.
  • Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end.
  • Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.

Kata Kata Lucu Banget nget nget

» Kata Kata Lucu Untuk Sahabat

  • Ingatlah selalu kalau kau jatuh, aku akan mengangkatmu. Tapi setelah aku selesai tertawa.
  • Kamu itu enggak gendut. Cuma Tuhan kasih airbag tambahan di perutmu.
  • Ponsel jatuh, kita panik. Teman jatuh, kita ketawa.
  • Sahabat adalah mereka yang menyapa dengan ejekan.
  • Teman membelikanmu makanan. Sahabat memakan makananmu.

Kata Kata Lucu untuk Update Status

» Kata Kata Lucu Facebook

  • Aku cinta sarkasme. Itu seperti memukul orang tepat di wajahnya, tapi dengan menggunakan kata kata.
  • Aku menyadari kalau satu satunya bahasa yang benar-benar kugunakan secara fasih adalah bahasa sarkasme.
  • Beberapa orang seperti awan. Ketika mereka hilang, hari-hari kita akan menjadi indah.
  • Ikuti kata hatimu, tapi jangan lupa libatkan juga otakmu.
  • Jangan takut malam. Kan selalu ada rembulan yang bersinar dikala malam.

» Kata Kata Lucu WhatsApp

  • Jika aku memenangkan penghargaan untuk kategori kemalasan, aku akan mengirim orang mengembalikannya untukku.
  • Jika kamu mulai membenci dirimu sendiri, ingatlah bahwa kamu tak sendirian. Banyak yang benci kamu juga maksudnya.
  • Kalau namamu bukan Google, berhentilah berlagak seperti kamu tahu segalanya.
  • Nggak masalah kalau kamu nggak suka sama aku. Nggak semua orang punya selera yang bagus.
  • Semuanya lucu, selama hal itu terjadi pada orang lain.

» Kata Kata Lucu Instagram

  • Debat lawan cewek jangankan bisa menang. Bisa draw aja udah syukur.
  • Hati hati yang suka nulis status “otw”. Siapa tahu begal baca.
  • Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya “memecahkan berarti membeli”.
  • Jika suatu hari aku lihat kamu pake mobil mewah, aku paling cuma bisa nunduk. Karena aku… pakai helikopter.
  • Kalau ngomong jangan tinggi tinggi. Nanti mulutmu kesamber pesawat.

» Kata Kata Lucu Twitter

  • Madu itu sama dengan racun, karena dimadu sama sakitnya dengan diracun.
  • Mbak, daripada tangan, mending mulutnya aja yang di-lotion deh. Biar enggak kasar.
  • Sebenarnya wanita rela dimadu. Asal pria rela diracun.
  • Sesungguhnya kasih sayang tidaklah cukup tanpa diimbangi dengan kasih uang.
  • Sukses itu dimulai dari diri sendiri. Bukan dari “0”. Emang isi bensin.

Kata Kata Bikin Ngakak

» Kata Kata Buat Mantan

  • Di balik seseorang yang hidup sukses, ada banyak mantan yang telah menyesal.
  • Dinyatakan lulus CPNS, seorang jomblo mencorat-coret wajah mantannya.
  • Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja.
  • Itu pahlawan atau mantan, kok dikenang terus.
  • Mantan adalah alumni hati, jadi jangan heran suatu saat akan reuni lagi.

» Kata Kata Lucu Jomblo

  • Jangan pernah menghina para jomblo, atau kami rusak hubungan kalian!
  • Jomblo itu selalu ada waktu buat teman-teman, dan aku bangga jadi jomblo.
  • Kalau lagi galau gini mau makan yang pedes saja, biar kalau nangis disangka kepedesan.
  • Ketika yang lain asik sama gebetannya masing-masing, nah aku malam main geme.
  • Tertawalah bersama teman, karena duniamu tidak harus selalu tentang pacar.

» Kata Kata Sindiran Lucu

  • Jangan pernah membicarakan kejelekan yang dimiliki oleh orang lain. Karena sesungguhnya orang yang membicarakan itulah yang menjadi orang jelek.
  • Mereka berkata bahwa impian yang saya miliki terlampau besar. Dan saya bilang bahwa mereka berfikiran yang terlalu kecil.
  • Mereka memang tertawa menyaksikan saya berbeda. Namun saya juga tertawa menyaksikan mereka sama.
  • Orang yang memiliki sifat sok tahu hanya akan memperdalam ketidaktahuan yang dimilikinya.
  • Perjalan hidup indah yang sesungguhnya adalah ketika seseorang mampu untuk berbagi bukan hanya menikmatinya sendiri bahkan menyombongkan diri mereka sendiri.

» Kata Kata Lucu, Tuman!

  • Becandain orang bisa, giliran dibecandain balik ga terima. Tuman!
  • Pas lagi di atas kaga nengok ke bawah, sekalinya jatuh malah update status “teman mana teman”. Tuman!
  • Awal bulan ke rumah makan Padang, akhir bulan masak di kosan. Tuman!
  • Pas pacaran rajin pamer pacar di Medsos, pas putus postingan dihapus. Tuman!
  • Minta dikerjain harga teman. Tuman!

Kata Kata Kocak Banget

» Quotes Lucu Liburan

  • Kita mah boro-boro liburan, ngeliat odong-odong lewat doang udah berasa di Dufan.
  • Semua akan liburan kalau ada duitnya.
  • Rasanya kok hari Jumat cepet banget ke hari Senin.
  • Waktunya liburan, waktunya bermesraan dengan kasur.
  • Masalah akan terasa ringan kalau dibawa liburan.

» Kata Kata Kocak Malam Minggu

  • Jomblo, orang paling sibuk di malam minggu.
  • Malam minggu, mblo. Stay strong!
  • Kalau ada yang nanya kenapa ngga malming, bilang aja udah pernah.
  • Malam minggu lo cuma nonton TV di rumah? Sama!
  • Selamat malam minggu, semoga hujan!

Kata Kata Lucu Gokil

» Kata Kata Lucu Hari Senin

  • Kalau udah hari senin, rasanya seperti dipukul orang.
  • Kenapa ada sang Senin jika Minggu menyenangkan.
  • Harus terima kenyataan besok hari Senin.
  • Ketemu hari Senin seperti papasan sama mantan.
  • Hari Senin sedih, tidak ada salah tapi disalahin mulu.

» Kata Kata Lucu Hari Selasa

  • Selamat hari Selasa buat kamu yang aku suka.
  • Aku dan kamu seperti hari Selasa. Selalu sayang.
  • Selasa, Selalu luar biasa.
  • Ini hari Selasa, jangan maksa dan sok berkuasa.
  • Hari selasa adalah episode kedua minggu ini. Cakep!

» Kata Kata Lucu Hari Rabu

  • Hari Rabu, hari untuk rasakan bahagia di dalam kalbu.
  • Hari Rabu, hari ini rasanya aku butuh kamu.
  • Hari Rabu, hari ini ruang kalbuku butuh uang.
  • Ketemu di hari Rabu, jangan ragu jangan malu.
  • Selamat hari Rabu, selamat menikmati jarak dan waktu.

» Kata Kata Lucu Hari Kamis

  • Selamat hari Kamis, gadis manis alis tipis.
  • Selamat hari Kamis, hari penuh optimis.
  • Selamat hari Kamis, semoga harmonis.
  • Selamat hari kamis, untuk kamu yang tiap hari tambah manis.
  • Hari Kamis, harinya orang-orang manis yang optimis berkumis tipis.

» Kata Kata Lucu Hari Jumat

  • Sudah hari Jumat, hari ini jangan lupa untuk semakin hebat.
  • Berkeringat di hari Jumat, biar masa depan penuh nikmat.
  • Penuh semangat kerja keras di hari Jumat.
  • Suka dengan hari Jumat, karena besoknya hari Sabtu.
  • Hari Jumat, hari penuh berkat dan nikmat.

» Kata Kata Lucu Hari Sabtu

  • Hari Sabtu, saatnya Jomblo bersatu.
  • Selamat hari sabtu, waktunya kasur dan aku.
  • Di dalam kali ada batu, eh udah hari Sabtu.
  • Oh hari Sabtu, 6 hari aku menunggumu. Datanglah!
  • Saya terkenal sebagai orang yang displin. Saya hapal berapa hari lagi menuju hari Sabtu setiap minggunya.

» Kata Kata Lucu Hari Minggu

  • Hari Minggu kita kerja, demi masa depan yang ceria.
  • Hari Minggu hari untuk mengingat pencapaian seminggu.
  • Tersenyum di hari Minggu, karena bangun pagi ditelpon kamu.
  • Saya bukan yang terbaik, hanya seseorang yang kerja di hari Minggu.
  • Setengah hari Minggu kuhabiskan tidur-tiduran, setengahnya lagi deg-degan karena esoknya hari Senin.

Kata Kata Anak Sekolah yang Lucu

Kumpulan quotes anak sekolah keren, lucu kocak bikin ngakak dan tentunya ditambah dengan kata gaul masa kini yang hits di medsos.

» Quotes Lucu Anak IPA

  • Cinta seperti ulangan Kimia, bakal datang tepat pada waktunya.
  • Persamaan antara kamu dan soal Fisika, sama-sama bikin degdegan saat dilihat.
  • Hanya kamu yang mampu untuk mereboisasi hatiku.
  • Pacaran itu sama anak IPA, Ilmu Pengetahuan Asmara.
  • Senyumanmu memuai di hatiku.

» Quotes Lucu Anak IPS

  • IPS, Ikatan Pelajar Setia.
  • Anak IPS, orang yang paling belajar dari kenangan.
  • Belajar bersosial ya sama anak IPS.
  • Pacaran itu sama anak IPS, sejarah aja dipelajarin, apalagi kenangan kalian.
  • Anak IPS ngga mungkin nyasar, Geografi aja hapal, apalagi alamat rumah kamu.

***

Segini dulu aja, ya. Ntar kalau udah nemu kata kata lucu singkat lainnya, halaman ini bakal di-update. oke! Terima kasih sudah berkunjung ke Indowonders, Blog Pop Culture Jaman Now!

Kalau ada kritik dan saran, atau mau ngajak ngopi, boleh banget kirim pesan di @idwds.

Avatar
Jii Librantohttps://indowonders.com/
Web Artisan, Digital Marketer & Content Producer.

Highlight

Terbaru

5 Cara Cek Nomor Smartfren Pribadi

Untuk pengguna yang mengalami kendala lupa no telepon Smartfren sendiri saat ingin mengisi pulsa dan daftar paket Internet, Smartfren kini memudahan pelanggan...

5 Cara Mudah Cek Nomor XL Axiata Pribadi

Pengen isi pulsa XL Go tapi lupa nomor XL sendiri? Lupa juga cara cek nomor XL Axiata yang aktif di Hp?

8 Cara Mudah Cek Nomor Tri (3) Sendiri

Sedang butuh nomor Tri pribadi namun lupa dicatat dan tidak tahu cara cek nomor 3 sendiri? Pada tutorial mudah...

3 Cara Cek Nomor Telkomsel (simPATI, AS & Kartu Halo)

Kali ini Indowonders akan membagikan tutorial mudah cara cek nomor Telkomsel sendiri yang terdaftar dan sudah registrasi dan yang masih aktif atau...

5 Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo (IM3, Mentari & Matrix)

Tutorial cara cek nomor Indosat Ooredoo ini spesial untuk kamu pengguna IM3, Mentari dan Matrix prabayar yang ingin mengecek nomor Indosat sendiri...