James Gunn: Tidak Ada Guardian of the Galaxy 4

Saat melakukan sesi tanya jawab langsung di Instagram, James Gunn menjawab beberapa hal terkait proyek Guardian of the Galaxy.

James Gunn menjawab pertanyaan salah satu fans yang ingin memastikan 2 hal, yaitu:

  • apakah ada kemungkinan Guardian of the Galaxy 4 digarap? dan
  • bukankah James Gunn sebelumnya pernah mengungkapkan tidak akan menggarap Guardian of the Galaxy 2?

Berikut ini jawaban dikutip dari Instagram James Gunn:

I absolutely never said I wouldn’t do a Vol 2, as I planned to do a trilogy from the beginning if the first one worked.

I have no plans to do a 4th.

James Gunn film Guardian of the Galaxy 4
James Gunn / IMDB

Terjemahan jawaban James Gunn dalam Bahasa Indonesia:

Saya sama sekali tidak pernah mengatakan tidak akan menggarap Vol 2 (GOTG 2), seperti yang saya rancangkan untuk membuat trilogi (tiga film GOTG) sejak awal jika yang pertama (film pertama GOTG) berhasil.

Saya tidak ada rencana menggarap yang keempat (GOTG 4).

Sebelumnya melalui sesi tanya jawab di Instagram James Gunn juga mengkonfirmasi tidak akan ada proyek spin-off Rocket & Groot.

Tahun 2018 lalu James Gunn sempat dicopot Marvel dari kursi sutradara GOTG 3 karena isi cuitan lama yang terkesan ofensif di Twitter.

Kemudian tahun 2019 James Gunn merapat ke Warner Bros. dan DC Comics untuk menulis naskah sekaligus menyutradarai film The Suicide Squad.

Pada bulan Maret 2019 Disney kembali bersepakat dengan James Gunn untuk melanjutkan proyek film Guardian of the Galaxy 3.

Highlight

Warner Bros. Gelar Acara Virtual DC FanDome

Warner Bros. punya kejutan untuk para fans DC Comics di seluruh dunia. WB akan menggelar acara virtual terbesar selama 24 jam penuh.

Terbaru

Rumor: Ryan Reynolds Kembali Jadi Green Lantern di Justice League Snyder Cut

Daya magis Justice League Snyder Cut memang luar biasa, satu persatu kabar mengejutkan datang dari film yang akan tayang pada tahun 2021...

Amazon Rilis 2 Menit Adegan ‘Stormfront’ & Jadwal Tayang The Boys Season 2

Amazon mengumumkan tanggal rilis serial The Boys season 2 dijadwalkan pada 4 September 2020. Namun hanya 3 episode yang...

RUMOR: Marvel Siapkan Debut Doctor Doom di MCU

Marvel Studios dikabarkan akan memperkenalkan Lucia Von Bardas ke Marvel Cinematic Universe. Pada cerita komik Marvel, Lucia Von Bardas...

Harapan Henry Cavill untuk Peran Superman dan Justice League Snyder Cut

Henry Cavill tampaknya benar-benar belum ingin pensiun berperan sebagai Superman semenjak terakhir penampilannya tiga tahun lalu di film Justice League (2017).

Kathryn Hahn Kembali Ke Lokasi Syuting WandaVision

Aktris Kathryn Hahn mengkonfirmasi bahwa Ia akan kembali ke lokasi syuting serial WandaVision untuk melakukan syuting ulang beberapa adegan.