[RUMOR] Hercules Segera Debut di Marvel Cinematic Universe?

Kabar gembira untuk fans Marvel, Hercules, Dewa Kekuatan dan anak dari Zeus di komik Marvel dikabarkan akan segera merapat ke Marvel Cinematic Universe.

Sebentar lagi, Thor akan kedatangan saingan berat. God of Thunder bakal kedatangan God of Strength. Anak dari Dewa yang ada di mitos peradaban manusia.

Pada cerita komik, beberapa kali Thor berhadapan dengan Hercules. Jika Ia muncul di MCU, maka bukan cuma Hulk superhero yang bakal rutin menantang Thor berlaga.

Jika benar Son of Zeus segera bergabung ke MCU, yang jadi pertanyaan pada proyek Marvel Studios yang manakah Ia akan diperkenalkan.

Apakah God of Strength akan diperkenalkan di proyek Marvel Studios fase ke empat, kelima atau proyek yang akan datang? Apakah menjadi kameo di film atau serial pun masih menjadi pertanyaan besar.

Salah satu tebakan Indowonders, Hercules akan menjadi kameo di serial She-Hulk di Disney Plus. Pada cerita komik, Son of Zeus dan She-Hulk pernah digambarkan menjalin hubungan asmara.

Bukan tidak mungkin bahwa Marvel Studios akan menggunakan serial She-Hulk menjadi pintu masuknya Hercules ke Marvel Cinematic Universe.

Selain itu mungkin saja God of Strength akan diperkenalkan di film Thor: Love and Thunder melihat rivalitas mereka di komik. Siapa tahu.

Highlight

Warner Bros. Gelar Acara Virtual DC FanDome

Warner Bros. punya kejutan untuk para fans DC Comics di seluruh dunia. WB akan menggelar acara virtual terbesar selama 24 jam penuh.

Terbaru

Rumor: Ryan Reynolds Kembali Jadi Green Lantern di Justice League Snyder Cut

Daya magis Justice League Snyder Cut memang luar biasa, satu persatu kabar mengejutkan datang dari film yang akan tayang pada tahun 2021...

Amazon Rilis 2 Menit Adegan ‘Stormfront’ & Jadwal Tayang The Boys Season 2

Amazon mengumumkan tanggal rilis serial The Boys season 2 dijadwalkan pada 4 September 2020. Namun hanya 3 episode yang...

RUMOR: Marvel Siapkan Debut Doctor Doom di MCU

Marvel Studios dikabarkan akan memperkenalkan Lucia Von Bardas ke Marvel Cinematic Universe. Pada cerita komik Marvel, Lucia Von Bardas...

Harapan Henry Cavill untuk Peran Superman dan Justice League Snyder Cut

Henry Cavill tampaknya benar-benar belum ingin pensiun berperan sebagai Superman semenjak terakhir penampilannya tiga tahun lalu di film Justice League (2017).

Kathryn Hahn Kembali Ke Lokasi Syuting WandaVision

Aktris Kathryn Hahn mengkonfirmasi bahwa Ia akan kembali ke lokasi syuting serial WandaVision untuk melakukan syuting ulang beberapa adegan.