Ngetweet Ofensif di Masa Lalu, Hartley Sawyer dilepas dari The Flash Musim Ketujuh

Aktor Hartley Sawyer, pemeran karakter Ralph Dibny alias Elongated Man selama tiga musim di serial The Flash dikabarkan tidak akan lagi bergabung di musim ketujuh.

Pihak CW merilis pertanyaan bahwa Hartley Sawyer tidak akan kembali berperan di The Flash musim ketujuh dikarenakan postingan yang Ia unggah di Media Sosial.

Beberapa waktu lalu sebuah akun twitter mengunggah sejumlah screenshot dari cuitan Hartley Sawyer di masa lalu yang bernuansa rasis dan misogini (kebencian terhadap wanita dan anak perempuan).

Setelah cuitan tersebut beredar selama dua minggu, pihak The CW Network selaku distributor dari serial The Flash memberikan pernyataan terhadap temuan cuitan Hartley Sawyer tersebut.

CW menambahkan bahwa pihak mereka tidak mentoleransi komentar-komentar yang merendahkan terhadap ras, etnis, kebangsaan, jenis kelamin, dan orientasi seksual tertentu.

Melalui akun Instagramnya, Hartley Sawyer merilis permohonan maaf karena isi cuitannya yang sebenarnya diunggah dengan maksud bercanda tapi ternyata melukai (hati banyak orang) dan tidak bisa diterima.

Highlight

Warner Bros. Gelar Acara Virtual DC FanDome

Warner Bros. punya kejutan untuk para fans DC Comics di seluruh dunia. WB akan menggelar acara virtual terbesar selama 24 jam penuh.

Terbaru

RUMOR: Ben Affleck Sepakati Kontrak Baru Batman Bersama HBO Max

Kembalinya Zack Snyder menggarap film Justice League Snyder Cut memberikan kejutan manis untuk fans DC di seluruh dunia. Rumor...

Jadwal Rilis The Umbrella Academy Season 2 di Netflix

Serial Superhero dengan balutan dark comedy adaptasi komik karya Gerrard Way (My Chemical Romance) dan Gabriel Ba bakal tayang sebentar lagi.

Awal Agustus Serial Loki dan The Falcon and The Winter Soldier Syuting di Atlanta

Marvel Studios dikabarkan sedang mengerjakan pra produksi beberapa proyek film dan serial tv pada bulan Juli 2020. Mengejar ketertinggalan...

RUMOR: Warner Bros. Mulai Kembangkan Film Solo Zatanna

Sosok Zatanna adalah salah satu karakter DC Comics yang sejak beberapa tahun lalu dikabarkan akan diadaptasi dalam format live-action.

Skin Captain America Hadir di Game Fortnite

Setelah sebelumnya menghadirkan Aquaman, kini arsip skin Superheros bertambah lagi di Fortnite. Epic Games selaku publisher game Fortnite mengumumkan...