Pemeran Quicksilver versi X-Men Merapat ke MCU di Mini-Seri WandaVision

Aktor Hollywood Evan Peters, pemeran Quicksilver di film franchise X-Men dikabarkan bergabung di serial WandaVision, proyek terbaru Marvel Studio yang akan tayang di Disney+.

Informasi ini tentunya menjadi kabar baik untuk penggemar film superhero, khususnya kepada penggemar komik Marvel di seluruh dunia.

Serial WandaVision adalah mini-seri 6 episode buatan Marvel Studio yang akan fokus pada sudut pandang kehidupan karakter Scarlet Witch dan Vision yang akan diperankan oleh Elisabeth Olsen dan Paul Bettany.

Pada akhir film Captain America: Winter Soldier, Marvel Studio memperkenalkan sikembar fenomenal di semesta Marvel yaitu Pietro (Quicksilver) dan Wanda Maximoff (Scarlet Witch).

Lalu karakter Maximoff bersaudara kemudian dikupas habis kemampuannya di film Avengers: Age of Ultron.

Jika Evan Peters bergabung pada proyek mini-seri Marvel Studio ini, maka berikut ini beberapa tebakan karakter dan jalan cerita serial WandaVision versi Indowonders.

Quicksilver versi Multiverse

doctor strange multiverse madness quicksilver evan peters wandavision

Tebakan pertama Indowonders adalah Evan Peters akan kembali memerankan karakter Quicksilver dan menjadi jalan besar bergabungnya X-Men Universe dengan Marvel Cinematic Universe.

Bukan tidak mungkin akan ada dua versi Quicksilver di MCU seperti kita ketahuia ada tiga versi Spider-Man di Marvel versi film.

Alasan yang menguatkan tebakan ini adalah karena karakter Wanda Maximoff juga akan menunjukkan aksinya di film kedua si Master of the Mytics Arts yaitu Doctor Strange: Multiverse of Madness.

Munculnya Doctor Strange di MCU menjadi alasan kuat bahwa multi semesta versi Marvel Studio memang benar adanya dan bukan bualan semata seperti yang diutarakan oleh Mysterio di film Spider-Man: Far from Home.

Jika tebakan ini benar adanya, maka dalam waktu beberapa tahun kedepan kemungkina penggemar Marvel akan melihat Hulk dan Wolverine dalam satu layar lebar versi live-action.

Dua versi Quicksilver

quicksilver aaron taylor johnson evan peters x-men marvel studio mcu wandavision
ew.com

Tebakan Indowonders selanjutnya prihal bergabungnya Evan Peters pemeran Quicksilver versi X-Men adalah akan bertemunya dua versi Quicksilver dalam satu waktu yang bersamaan.

Meskipun karakter Quicksilver yang diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson gugur saat bertarung melawan Ultron di film Avengers: Age of Ultron, bukan tidak mungkin Quicksilver versi Evan Peters akan bertemu dengan Quicksilver versi MCU.

Alasan ini diperkuat dengan konsep Time Travel menggunakan Quantum Realm yang diperkenalkan Marvel Studios di film Avengers: Endgame yang memungkinkan 1 karakter bertemu dalam 2 versi waktu berbeda di masa lalu.

Speed hadir di MCU

speed quicksilver evan peters wandavision mcu marvel studio
Twitter

Tebakan Indowonders berikutnya adalah karakter Speed akan diperkenalkan di MCU dan Evan Peters akan memerankannya.

Pada salah satu versi komik Marvel, ada cerita Scarlet Witch menggunakan kekuatannya untuk menciptakan dua anak yaitu Billy Kaplan dan Speed.

Meskipun pada cerita tersebut pula, Speed tidak percaya bahwa Wanda Maximoff adalah ibunya tapi bisa saja Marvel Studio mengangkat dan memoles cerita tersebut di serial WandaVision.

Karakter misterius

evan peters american horror story quicksilver wandavision mcu marvel studio
Pinterest

Tiga tebakan di atas ada kemungkinan akan jadi perdebatan karena Marvel Studio masih menutup rapat karakter apa yang akan diperankan oleh Evan Peters di serial WandaVision.

Evan Peters dirumorkan akan memerankan karakter misterius dengan kekuatan super tersebut dan karakter tersebut sudah jatuh ke pangkuan Evan Peters sejak tahun 2019 dan sudah menjalani proses syuting.

Ada kemungkinan bahwa karakter yang akan diperankan oleh Evan Peters adalah karakter Marvel dengan kekuatan super dengan aura gelap mengingat ia sukses berperan sebagai Villain di 8 musim serial American Horror Story.


Bagaimanapun juga, kabar bahwa Evan Peters merapat ke Marvel Cinematic Universe menjadi kabar baik untuk penggemar komik Marvel di seluruh dunia.

Apalagi cerita di serial WandaVision selain akan berhubungan dengan film kedua Doctor Strange dan mini-seri Loki di Disney+, rasa penasaran penggemar bakal terjawab prihal bagaimana Marvel Studio akan menghidupkan kembali karakter Vision.

Seperti yang diketahui bahwa Vision, robot super yang tercipta dari kejeniusan Tony Stark, Bruce Banner, ego Ultron, kekuatan Mind Stone dan kilat Thor tersebut tidak selamat dari tangan dingin Thanos di film Avengers: Infinity War.

Highlight

Warner Bros. Gelar Acara Virtual DC FanDome

Warner Bros. punya kejutan untuk para fans DC Comics di seluruh dunia. WB akan menggelar acara virtual terbesar selama 24 jam penuh.

Terbaru

RUMOR: Ben Affleck Sepakati Kontrak Baru Batman Bersama HBO Max

Kembalinya Zack Snyder menggarap film Justice League Snyder Cut memberikan kejutan manis untuk fans DC di seluruh dunia. Rumor...

Jadwal Rilis The Umbrella Academy Season 2 di Netflix

Serial Superhero dengan balutan dark comedy adaptasi komik karya Gerrard Way (My Chemical Romance) dan Gabriel Ba bakal tayang sebentar lagi.

Awal Agustus Serial Loki dan The Falcon and The Winter Soldier Syuting di Atlanta

Marvel Studios dikabarkan sedang mengerjakan pra produksi beberapa proyek film dan serial tv pada bulan Juli 2020. Mengejar ketertinggalan...

RUMOR: Warner Bros. Mulai Kembangkan Film Solo Zatanna

Sosok Zatanna adalah salah satu karakter DC Comics yang sejak beberapa tahun lalu dikabarkan akan diadaptasi dalam format live-action.

Skin Captain America Hadir di Game Fortnite

Setelah sebelumnya menghadirkan Aquaman, kini arsip skin Superheros bertambah lagi di Fortnite. Epic Games selaku publisher game Fortnite mengumumkan...