5 Cara Cek Nomor Smartfren

Untuk pengguna yang mengalami kendala lupa no telepon Smartfren sendiri saat ingin mengisi pulsa dan daftar paket Internet, Smartfren kini memudahan pelanggan dengan menyediakan banyak cara cek nomor Smartfren sendiri di Hp melalui layanan Dial Up, bantuan operator, aplikasi MySmartfren dan melalui SMS.

Selain itu Indowonders juga akan membagikan trik mudah di tahun 2020 bagaimana cara cek nomor telepon Smartfren sendiri di Hp melalui aplikasi chat WhatsApp tanpa harus menunggu lama.

Cara Cek Nomor Smartfren

Dalam kondisi darurat, salah satu langkah bagaimana cara cek nomor kartu Smartfren berikut ini bisa saja sangat membantu pelanggan yang membutuhkan informasi nomor telepon Smartfren pribadi di waktu yang akan datang.

  1. Cara Cek Nomor Telepon Smartfren Dengan Layanan Dial Up

    Cara cek no telepon Smartfren ini bisa kamu gunakan secara unlimited karena tidak ada batasan penggunaan dengan Dial Up ke *995#, tekan tombol OK atau YES dan tunggu informasi nomor Smartfren di layar Hp.

  2. Cara Cek Nomor Kartu Smartfren Dengan Cara Mengirim SMS

    Cara cek nomor Smartfren lewat SMS bisa jadi alternatif untuk pelanggan Smartfren yang ingin mendapatkan informasi nomor telepon sendiri dengan mengetikkan kata INFO dan kirim ke nomor 995.

  3. Cara Cek No Telepon Smartfren Melalui Aplikasi MySmartfren

    Ingin tahu bagaimana cara cek nomor telepon Smartfren tanpa potong pulsa, spesial untuk pelanggan yang menggunakan Hp Android dan iPhone bisa install aplikasi MySmartfren untuk mendapatkan informasi nomor telepon pribadi dan juga penawaran menarik lainnya dalam satu aplikasi pintar.

  4. Cara Cek Nomor Smartfren Sendiri Dengan Bantuan Operator Call Center

    Jika sedang tidak bisa menggunakan layanan Dial Up, belum install aplikasi MySmarfren atau sedang tidak ada paket data Internet, menggunakan bantuan operator untuk mengecek nomor Smartfren bisa jadi solusi dengan melakukan panggilan ke nomor Call Center 995 atau 500.

  5. Cek Nomor Smartfren Pribadi di Pengaturan Profile WhatsApp

    Untuk pengguna Hp pintar Android dan iPhone dan menginstall aplikasi WhatsApp, cara ini bisa jadi langkah paling cepat bagaimana cara cek nomor Hp Smartfren. Buka aplikasi WhatsApp dan pilih Settings (pengaturan) dan pilih kolom Profile untuk melihat informasi nomor telepon Smarfren di bagian PHONE NUMBER.

Pilih Cara Cepat Cek Nomor Smartfren Sendiri

Menurut Indowonders, cara paling cepat untuk cek nomor Smarfren pribadi adalah dengan memeriksa pengaturan profile WhatsApp karena bisa dilakukan bahkan tanpa adanya paket data Internet yang sedang aktif.

Jika ingin memeriksa nomor telepon Smartfren dengan layanan Dial Up, pastikan pelanggan berada di area dengan jaringan yang stabil dan untuk melihat apakah panggilan tersebut dikenakan biaya bisa kunjungi website resmi Smartfren.

Demikian informasi bagaimana cara cek no kartu Smartfren unlimited yang sudah terdaftar dan registrasi di aplikasi WhatsApp. Semoga tutorial cara cek nomor telepon Smartren ini bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung ke Indowonders.

Avatar
Jii Libranto
Web & Content Designer

Highlight

Terbaru

Lirik Lagu TXT Blue Hour dan Terjemahannya

Tepat pada hari Senin, 26 Oktober 2020 grup Boyband TXT merilis lagu dan video musik berjudul Blue Hour. Boyband...

Lirik Lagu Twice I Can’t Stop Me dan Terjemahannya

Senin, 26 Oktober 2020 girlband papan atas Korea TWICE merilis Music Video (MV) dari lagu berjudul I Can't Stop Me.

Kode Promo Gojek Oktober 2020

Hai! Lagi cari kode promo Gojek untuk layanan goride, gocar, gratis ongkir gofood, gotix, golife, antar gosend, dan gobox? Kebetulan nih hari...

Cara Cek Masa Aktif Kartu Tri

Untuk pengguna yang ingin mengecek masa aktif nomor Tri, ada beberapa cara cek masa aktif kartu 3 pribadi yang bisa dilakukan saat...

999+ Ide Nama Grup WhatsApp Keren Kekinian

Sudah umum jika di Hp ada lebih dari satu WAG dan untuk membedakannya yaitu membuat nama grup WA keren dan unik.