999+ Caption Lucu Tentang Cinta

ide caption lucu tentang cinta untuk pasangan pacar sahabat alam orang tua ayah ibu kocak bikin ngakak di ig untuk instagram

Pengen nulis caption lucu tentang cinta untuk pacar, sahabat, saudara, orang tua, dan mantan di Instagram, tapi belum kepikiran nulis caption lucu singkat seperti apa?

Tenang sob, di kumpulan 999+ Ide Caption Lucu Tentang Cinta ini akan ada banyak contoh caption ideas cinta yang lucu dan sebagian caption simple dan singkat agar mudah dipahami.

Kumpulan ide caption lucu tentang cinta yang bikin ngakak ini bisa dipakai untuk caption lucu cinta kepada pacar, orang tua, sahabat, alam, kehidupan, pekerjaan, sindiran dan hal lainnya di Instagram.

Caption Singkat & Lucu Tentang Cinta

Berikut ini kumpulan ide caption singkat dan lucu tentang cinta yang bisa digunakan sebagai caption pendek bikin ngakak dan konyol ungkapan cinta terhadap pasangan romantis, LDR dengan pacar, orang tua, sahabat, sindiran untuk mantan, dll.

Quotes berikut merupakan kata-kata kekinian yang sering digunakan di caption foto Sosmed Instagram, Facebook dan Twitter di tahun 2020.

A | Caption Singkat & Lucu Tentang Cinta

“Aku dan kamu bagaikan ambulan tanpa wiu uiwu” – Anonim

“Aku disini dan kamu disana, kamu sama dia aku sama siapa?” – Anonim

“Aku mencintaimu seperti anak gemuk yang suka kue.” – Scott Adams

“Aku mencintaimu, seperti anak kecil yang suka ice cream.” – Anonim

“Apakah namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas.” – Anonim

B | Caption Singkat & Lucu Tentang Cinta

“Besar pasak daripada tiang. Aku uda sesak pingin dipanggil sayang” – Babe Cabita

“Biar irit biaya ongkos, carilah pacar yang mau antar jemput.” – Anonim

“Butuh berapa malam lagi hingga aku bisa melupakanmu?” – Wira Nagara

C | Caption Singkat & Lucu Tentang Cinta

“Cari wifi saja! kapan cari wife?” – Anonim

“Cewek cakep mah enak ya, move on nya cepet.” – Anonim

“Cinta adalah menjadi bodoh bersama.” – Paul Valery

D | Caption Singkat & Lucu Tentang Cinta

“Di belakang lelaki hebat pasti ada beberapa cewek matre” – Jim Carey

G | Caption Singkat & Lucu Tentang Cinta

“Gak papa kok kamu gendutan, hatiku masih muat tuh buat kamu.” – Anonim

“Gara – gara ketemu mantan sekelibat, rusak move on selama ini.” – Anonim

“Gimana bisa lupa sama dia kalau setiap liat kotoran keinget dia” – Muchi

“Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang sedang jatuh cinta.” – Albert Einstein

H | Caption Singkat & Lucu Tentang Cinta

“Hatiku, Sakit tapi tidak berdarah.” – Anonim

“Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu aku, di hatimu.” – Anonim

J | Caption Singkat & Lucu Tentang Cinta

“Jatuh cinta tak seperti jatuh dari pohon tomat.” – Anonim

“Jomblo sih strong, iyaa setres tak tertolong.” – Anonim

K | Caption Singkat & Lucu Tentang Cinta

“Kamu adalah alasanku tetap bertahan di tanggal tua.” – Anonim

“Kamu kalau senyum gulanya berapa sendok, sih? Manis banget.” – Anonim

“Kamu sebaiknya selalu pakai wifi agar hati kita selalu terkoneksi.” – Anonim

“Kamu tahu alesanku suka sama kamu? Gak tau ? sama.” – Anonim

“Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.” – Anonim

L | Caption Singkat & Lucu Tentang Cinta

“Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat.” – Anonim

“Laut kan kusebrangi gunungpun akan kudaki hanya untukmu.” – Anonim

M | Caption Singkat & Lucu Tentang Cinta

“Masakanmu membunuhku” – Hasel Royd

P | Caption Singkat & Lucu Tentang Cinta

“Pacarku bilang aku gila, tapi anehnya dia mau sama saya” – Muchi

“Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit sayang.” – Andhiyat

“Perempuan suka es krim dan coklat, tapi lebih suka kepastian.” – Sujiwo Tejo

R | Caption Singkat & Lucu Tentang Cinta

“Ramalan cuaca untuk malam ini : GELAP DAN PENUH BINTANG.” – Anonim

S | Caption Singkat & Lucu Tentang Cinta

“Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita, karena kita kan juga orang.” – Anonim

“Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.” – Anonim

“Selain suka begadang, aku juga suka kamu.” – Anonim

T | Caption Singkat & Lucu Tentang Cinta

“Tatapanmu memanglah sederhana, namun dapat mengalihkan dunia.” – Anonim

“Tong tempat saja ada banyak isinya, masak hati aku satu aja dak ada isinya.” – Anonim

Y | Caption Singkat & Lucu Tentang Cinta

“Yuk, tes adrenalin ke nikahan mantan” – Sanusi

Caption Lucu Tentang Cinta

Berikut ini kumpulan ide menulis caption lucu di Instagram mengenai percintaan dan ungkapan cinta kepada pacar, sahabat, orang tua, alam, sindiran untuk mantan yang kocak dan bikin ngakak di Instagram.

A | Caption Lucu Tentang Cinta

“Ada seseorang yang selalu memperhatikanmu, mempedulikanmu, bukan aku tapi seseorang. Hehe” – Anonim

“Ada tiga hal yang dibutuhkan wanita dalam hidupnya: makanan, minuman, dan pujian.” – Chris Rock

“Ada tiga hal yang selalu menjadi keinginan wanita : kecupan, sentuhan dan pujian.” – Anonim

“Aku bawa air di gelas, tapi selalu tumpah. Aku mah berantakan kalau gak ada kamu disisiku.” – Anonim

“Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo” – Selvy Anita

“Aku cinta padamu, ya memang itu urusanku. Dan bagaimana dirimu dan diriku? Terserah itu mah urusanmu.” – Anonim

“Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku.” – Anonim

“Aku hanya ingin menjadi salah satu alasan senyummu. Walau kenyataannya aku hanya debu yang kau biarkan hilang bersama angin.” – @kata_katain69

“Aku ingin meminjam pelukan darimu, nanti ketika sudah puas aku akan mengembalikan pelukan itu.” – Anonim

“Aku ingin menjelma seperti badut hanya sekedar bertingkah lucu agar bisa membuatmu tertawa ceria tanpa ada tangis dibalik pura-pura.” – Anonim

“Aku janji gak akan nyakitin kamu lagi, tapi nanti kalau aku sampai nyakitin kamu, aku bakal janji lagi.” – Anonim

“Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang” – Rossa

“Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3.” – Anonim

“Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu” – Sapardi Djoko Damono

“Aku pergi ke sebuah restoran yang menyajikan ‘sarapan kapanpun’. Jadi aku memesan makanan Prancis pada masa Renaissance” – Steven Wright

“Aku sangat menyukai badut, dan aku akan bersedia menjadi badutmu setiap hari dengan bertingkah lucu untuk membuatmu tertawa setiap agar mampu melupakan air mata.” – Anonim

“Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku.” – Anonim

“Aku tidak suka olah raga, tapi jika Tuhan menyuruh aku untuk membungkuk, pasti Ia sudah meletakkan berlian di lantai” – Jerry Seinfield

“Anda seorang interior desainer ya?abiz, cocok anda masuk, ruangan ini lantas terlihat lebih indah sih.” – Anonim

“Andai kau mau bicara, masalahnya nggak akan ruwet begini. Katamu harusnya kau bisa paham tanpa harus kuungkapkan. Kataku dalam hati.” – @rotuanaibaho_

“Apapun yang dikatakan indomie, selera aku tetap kamu kok Bagaimanapun tokopedia mencari peluang, aku masih mencari peluang mendapatkan kamu!” – Munah

B | Caption Cinta yang Lucu

“Banyak orang takut akan ketinggian, tapi bukan saya, saya takut akan kelebaran.” – Anonim

“Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.” – Cak Lontong

“Bisakah aku meminjam pelukanmu? Aku janji akan mengembalikannya padamu.” – Anonim

C | Caption Lucu Tentang Cinta

“Cewek kalo udah ngasih coklat Valentine sama cowok, terus cokelatnya dipitain segala, udah jelas tuh cewek ada rasa.” – Ria N. Badaria

“Cewek Ngerokok bibirnya keras kaya asbak. Bibirnya keras, udah keras, lengket berdebu, kaya dapur belom disapu” – Bintang Timur

“Cinta itu bertahan bersama. Lalu, jika kamu tidak mau bertahan, apalah gunanya aku bertahan?” – Muchi

“Cinta itu ga pake itung-itungan. Kalo udah mulai mikir ‘pengorbanan’ itu namanya ‘kalkulasi’.” – Sujiwo Tejo

“Cinta itu gak bisa dihitung, kalaupun dihitung namanya bukan cinta tapi matematika.” – Anonim

“Cinta itu ibarat kentut. Kalau kamu paksakan, pasti kamu langsung kepingin BAB” – Wondrous

“Cinta itu memang buta, tapi cinta tidak tuli. Cinta bisa bedakan mana suara honda jazz dengan honda supra” – Muchi

“Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila.” – Anonim

“Cinta selalu saja misterius. Jangan diburu-buru, atau kau akan merusak jalan ceritanya sendiri.” -Tere Liye

“Cintaku seperti jam pasir, semakin hati kian terpenuhi maka otak akan kian tak terisi.” – Anonim

D | Caption Lucu Cinta

“Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang” – Cak Lontong

“Di bumi, gerak jatuh namanya graitasi, di hati namanya cinta selalu bersemi.” – Anonim

“Dulu kau yang ingin menutup pintu. Yang memaksa aku terbiasa. Kini kau datang ingin mengulang waktu. Aku enggan meski sebenarnya kita bisa” – @rotuanaibaho_

G | Caption Lucu Untuk Pasangan

“Gak papa kalau kamu gak ada pasangan, kalau kamu jatuh masih ada lantai yang akan menangkapmu.” – Anonim

H | Caption Lucu Mengenai Cinta

“Hal yang baik dari pertunjukkan di penjara adalah nggak ada yang bangun dan keluar dari selnya” – Jeff Ross

“Hanya mendengar namamu saja sudah bisa membuatku tersenyum seperti orang bodoh.” -Flirtory

“Hati-hati saat berkendara di jalan, karena jatuh di aspal tak seindah jatuh dalam pelukan.” – Anonim

“Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus” – Babe Cabita

J | Caption Lucu Simple Tentang Cinta

“Jangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku.” – Anonim

“Jangan sampai cewek lo bilang terserah, karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu” – Muchi

“Jika cinta bisa membuat tahi jadi rasa cokelat, cinta yang tak terbalas bisa membuat cokelat jadi rasa tahi.” – Raditya Dika

“Jika hujan, aku tidak akan memberimu jaket. Sebab jika aku sakit, siapa yang menjagamu nanti.” – Dilan

“Jika kamu adalah bunga maka aku adalah sang lebah yang senantiasa membuatmu indah.” – Anonim

“Jika kamu bintang aku adalah matahari, jika kamu wajah biar aku yang jadi pemiliknya.” – Anonim

“Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu.” – Anonim

“Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan.” – Anonim

“Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!” – Raditya Dika

K | Caption Instagram Cinta yang Lucu

“Kalau Anda jelek, Anda gak perlu takut untuk mencintai orang lain. Karena yang perlu takut adalah orang yang Anda cintai.” – Anonim

“Kalau mau punya pacar, ada 3 ng, yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca” – Lilohuddin

“Kamu adalah seseorang yang tidak akan pernah aku lupakan dalam hidupku. Karena kamu masih punya hutang kepadaku.” – Anonim

“Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu.” – Anonim

“Kamu tahu apa kejahatan terkejam? Kejahatan terkejam yaitu ketika kamu mencuri hatiku dan tak pernah mengembalikannya. Kini aku harus mencari hatiku itu” – Muchi

“Kamu tahu cabe ? tahu lah ? apa bedanya sama kamu ? gatau. Emangnya apa ? kalau cabe panasnya cuman sampe di bibir, tapi kalo kamu bikin panasnya sampe ke hati.” – Anonim

“Kata kebanyakan orang cinta karena uang. Tapi apa bisa membayar semua tagihan hanya dengan rasa cinta dan pelukan?” – Anonim

“Katanya gak akan ada kata terlambat untuk belajar. Belajar mencintai pacar orang misalnya.” – Anonim

“Katanya sih mending jadi temen aja biar gak nyakitin, tapi nyatanya belum apa – apa udah ngasih luka.” – Anonim

“Katanya suka dalam diam itu mah kayak bianglala yang terus berputar, tapi nyatanya tidak kemana – mana eh malah jalan di tempat.” – Anonim

“Kekasihku gila, tapi satu hal yang paling aneh yakni dia tetap mau sama saya.” – Anonim

“Ketika ada hatiku dan hatimu di jalan maka jadinya ada dua hati yang hati-hati di jalan.” – Anonim

“Kita berhenti mencintai diri kita saat tak ada orang lain yang mencintai kita” – Germain De Stael

“Kolak pisang tahu sumedang. Walau jarak membentang cintaku takkan hilang.” – Anonim

“Kopi itu ibarat kehidupan, dia penuh dengan kepahitan. Namun setelah ada gula, timbul rasa manis. Begitulah kehidupanku sebelum dan setelah kedatanganmu.” – @pikacu_pikapika

M | Caption Kocak Tentang Cinta

“Maaf jika diri ini tiba-tiba menghilang dan menghindarimu, karena aku sudah tak tahan dengan bau mulutmu.” – Anonim

“Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu” – Jordan Wesley

“Memang kata orang, manusia kan gak ada yang sempurna. Tapi gak tau kenapa, kamu terlihat sempurna di mata aku.” – @pikacu_pikapika

“Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang, tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?” – Muchi

“Mereka yang merasa lebih baik mencintai dan kehilangan adalah mereka yang pernah mencintai dan kehilangan” – Tom Nelson

“Mulut itu diciptain didepan bukan dibelakang jadi jangan coba – coba ngomongin orang lain dibelakang nanti mulutnya jadi pindah kebelakang.” – Anonim

S | Caption Lucu Tentang Percintaan

“Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa gak mati-mati ya?” – Anonim

“Sabar dan bodoh beda tipis, iya sabar ketika tahu pasangan kita lagi jalan sama orang lain.” – Anonim

“Salah sekali itu enggak apa-apa, yang penting jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama, contohnya balikan sama mantan.” – Relationshit

“Sapi aja rela berqurban sampai lehernya putus, masak kamu kalah, gak mau berkorban sampai hubungan kita jadi putus.” – Anonim

“Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita.” – Anonim

“Sayang .. Kita putus aja yaa? Emangnya kenapa? Kita udah gak cocok buat pacaran, kita cocoknya itu menikah.” – Anonim

“Sebelum memutuskan untuk menikahi seseorang, kamu harus menyuruhnya memakai komputer dengan jaringan internet yang lambat untuk melihat siapa dia sebenarnya.” – Will Ferrel

“Semua yang kamu butuhkan adalah cinta. Tapi sedikit cokelat untuk saat ini tidaklah menyakitkan.” – Charles Schuls

“Sepurane aku gak nguber awakmu maneh. Kepastianmu abstrak, podo karo raimu.” – @armyjowo

“Setiap aku mulai melupakanmu seakan aku tidak peduli lagi denganmu, kamu muncul dan menghancurkan semua pikiranku” – Xuan Ta

T | Caption Konyol Tentang Cinta

“Tak perlu yang mewah asal bisa membuat bahagia saat sepi melanda, cukup sederhana saja melihat canda tawamu.” – Anonim

“Tekanan sama dengan gaya ,Jika tekanan terlalu banyak , semakin banyak gayanya.” – Anonim

“Tuhan, jika dia jodohku, dekatkanlah. Tapi, jika dia bukan jodohku, aku rela dia Engkau panggil, Tuhan!” – Munah

U | Caption Lucu Cinta Bikin Ngakak

“Udah sering antar-jemput. Udah sering hang-out bareng. Udah sering makan siang dan makan malam bareng. Ternyata, cuma dianggap sebatas teman. Sedih deh!” – Johanes Rida

“Udah tiga hari gak makan apa2. Soalnya gak ada yg ngingetin aku makan.” – Raditya Dika

“Untuk para jomblo, malam minggu di rumah aja, biar mengurangi kemacetan ibu kota.” – Anonim

***

Demikian informasi kumpulan ide caption lucu tentang cinta di IG yang keren, kocak, bijak dan unik bikin ngakak untuk pacar, sahabat, alam dan mantan untuk Instagram.

Semoga 999+ ide caption lucu singkat dan keren tentang cinta bikin ngakak dalam bahasa Inggris dan artinya bisa bermanfaat.

Terima kasih sudah berkunjung ke Indowonders, Blog Pop Culture Jaman Now.