WB Ingin Batman versi Michael Keaton Muncul di Film The Flash dan Proyek DC Lainnya

Michael Keaton, aktor yang berperan sebagai Vulture di Spider-Man: Homecoming dulu pernah memerankan sosok Bruce Wayne/Batman di film Batman (1989) dan Batman Returns (1992).

30 tahun berlalu, Warner Bros. inginkan aktor berusia 68 tahun ini kembali mengenakan jubah Batman dan tampil di beberapa proyek film DC Comics.

Michael Keaton dikabarkan sedang dalam tahap diskusi untuk peran Bruce Wayne di film The Flash yang akan tayang pada 2 Juni 2022.

Bahkan rumornya WB berencana akan menghadirkan Michael Keaton di banyak film DC masa depan dengan peran mirip Nick Fury di Marvel Cinematic Universe.

Michael Keaton Batman Returns The Flash Bruce Wayne Flashpoint
Michael Keaton / Batman Returns / IMDB

Besar kemungkinan Batman versi Michael Keaton akan menjadi penasihat para superhero dan kemungkinan juga akan menampilkan aksinya.

Film The Flash yang akan diperankan oleh Ezra Miller ini bakal memperkenalkan Multiverse versi DCEU.

Hal tersebut bisa menjadi jawaban kenapa ada banyak versi Batman di DCEU saat ini karena The Flash punya kemampuan berpindah ke garis waktu dan semesta lain.

Sebelumnya Multiverse DC versi live-action sudah diperkenalkan di serial CW Crisis on the Infinite Earths dan The Flash versi Grant Gustin di Arrowverse bertemu dengan The Flash versi Ezra Miller di DCEU.

Highlight

Warner Bros. Gelar Acara Virtual DC FanDome

Warner Bros. punya kejutan untuk para fans DC Comics di seluruh dunia. WB akan menggelar acara virtual terbesar selama 24 jam penuh.

Terbaru

Rumor: Ryan Reynolds Kembali Jadi Green Lantern di Justice League Snyder Cut

Daya magis Justice League Snyder Cut memang luar biasa, satu persatu kabar mengejutkan datang dari film yang akan tayang pada tahun 2021...

Amazon Rilis 2 Menit Adegan ‘Stormfront’ & Jadwal Tayang The Boys Season 2

Amazon mengumumkan tanggal rilis serial The Boys season 2 dijadwalkan pada 4 September 2020. Namun hanya 3 episode yang...

RUMOR: Marvel Siapkan Debut Doctor Doom di MCU

Marvel Studios dikabarkan akan memperkenalkan Lucia Von Bardas ke Marvel Cinematic Universe. Pada cerita komik Marvel, Lucia Von Bardas...

Harapan Henry Cavill untuk Peran Superman dan Justice League Snyder Cut

Henry Cavill tampaknya benar-benar belum ingin pensiun berperan sebagai Superman semenjak terakhir penampilannya tiga tahun lalu di film Justice League (2017).

Kathryn Hahn Kembali Ke Lokasi Syuting WandaVision

Aktris Kathryn Hahn mengkonfirmasi bahwa Ia akan kembali ke lokasi syuting serial WandaVision untuk melakukan syuting ulang beberapa adegan.