Bahasa GaulApa Arti Vakum?

Apa Arti Vakum?

Kamus Gaul

Kali ini Indowonders akan menjelaskan apa arti Vakum, arti kata Vakum dari dunia maya, apa itu Vakum dari Sosmed, arti Vakum di WA dan apa perbedaan Vakum dan Hiatus.

Penjelasan apa perbedaan Hiatus dan Vakum ada di akhir halaman, untuk itu baca apa arti Vakum dan arti kata Vakum dari dunia maya sampai habis.

Arti Kata Vakum

Arti Vakum menurut Indowonders adalah berhenti sejenak untuk waktu yang tidak ditentukan. Dalam hal ini Vakum artinya berhenti sejenak dari aktifitas, rutinitas dan kebiasaan sehari-hari.

Untuk penjelasan mengenai apa arti Vakum dan apa itu Vakum, Indowonders juga mengutip arti kata Vakum menurut KBBI, Wikipedia Bahasa Indonesia dan Google Translate.

Contoh kalimat menggunakan kata Vakum:

  • One Direction memutuskan Vakum dari dunia hiburan.
  • Gue sementara Vakum dari dunia maya, mau fokus belajar.
  • Vakum di Sosmed, artis tersebut memilih menutup akun Instagramnya.
  • Sementara Saya Vakum pakai WhatsApp, kalau mau hubungin Saya telpon aja.
  • Apa perbedaan Vakum dan Hiatus?

Arti Vakum di KBBI

apa arti Vakum di KBBI Vakum adalah apa itu Vakum dalam bahasa gaul arti kata Vakum dalam bahasa Indonesia wikipedia Vakum artinya singkatan Vakum gaul

Untuk pertanyaan apa itu Vakum, terdapat dua arti kata Vakum di KBBI. Istilah Vakum artinya adalah:

  • hampa udara, dan
  • kosong (tidak ada petugasnya, pejabatnya, dan sebagainya).

Arti Vakum menurut Wikipedia

Apa arti Vakum di Wikipedia? Terdapat 3 arti kata Vakum menurut Wikipedia Bahasa Indonesia. Istilah Vakum artinya adalah:

  • hampa udara,
  • ruang yang sama sekali tidak mengandung materi apa pun, dan
  • kosong (tidak ada petugasnya, pejabatnya, dst).

Arti Vakum di Google Translate

Jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris, penjelasan apa itu Vakum di Google Translate adalah ‘Vaccum‘ dan sinomin dari arti kata Vakum adalah kehampaan, kosong, ruang dan kekosongan.

Perbedaan Vakum dan Hiatus

Perbedaan Vakum dan Hiatus ada pada keterangan waktu. Hiatus artinya jeda waktu kosong untuk waktu yang sudah ditentukan sedangkan Vakum artinya jeda waktu kosong yang tidak ditentukan hingga berapa lama.

Apa Arti Hiatus?

Hiatus adalah jeda waktu kosong antara waktu sekarang dan nanti yang sudah ditentukan berapa lama waktu kosong tersebut berlangsung.

Apa Arti Vakum?

Vakum adalah jeda waktu kosong antara saat ini dan waktu yang akan datang dan tidak direncanakan hingga berapa lama jeda waktu tersebut berlangsung.


CATATAN EDITOR:
Istilah Vakum dan Hiatus sering disamakan artinya.
Istilah Vakum lebih sering digunakan untuk menandakan jeda waktu istirahat dalam menggunakan sesuatu sedangkan kata Hiatus lebih sering digunakan sebagai penanda seniman yang istirahat sejenak dari dunia hiburan.
ISTILAH TERKAIT:
Apa Arti Hiatus?

Frequently Asked Questions

Apa arti Vakum?

Vakum artinya adalah berhenti sejenak untuk waktu yang tidak ditentukan. Dalam hal ini Vakum artinya berhenti sejenak dari aktifitas, rutinitas dan kebiasaan sehari-hari.

Apa arti Vakum dari Dunia Maya?

Arti Vakum dari Dunia Maya adalah berhenti sejenak menggunakan platform sosial media dengan alasan tertentu untuk waktu yang belum ditentukan.

Apa arti Vakum di Sosmed?

Sama artinya dengan Vakum dari Dunia Maya, arti Vakum dari Sosmed atau Media Sosial adalah berhenti sejenak menggunakan media sosial untuk berkomunikasi untuk waktu yang tidak ditentukan.

Apa itu Vakum di WhatsApp?

Arti Vakum di WhatsApp adalah berhenti sejenak menggunakan aplikasi Chat WhatsApp untuk berkomunikasi dalam waktu yang tidak ditentukan.

Apa maksudnya Vakum dari Game?

Arti Vakum dari Game adalah berhenti sejenak bermain Game untuk alasan tertentu dalam waktu yang tidak ditentukan.

Apa perbedaan Vakum dan Hiatus?

Vakum artinya jeda waktu untuk waktu yang tidak ditentukan sedangkan Hiatus artinya jeda waktu untuk waktu yang sudah direncanakan berapa lama.

Apa itu Vakum Kpop?

Arti Vakum Kpop adalah jeda waktu seniman dan musisi Korea dari dunia hiburan untuk waktu yang tidak bisa ditentukan.

TERBARU