Apa Arti Hashtag?

Halaman ini berisi penjelasan apa arti Hashtag menurut KBBI, apa arti kata Hashtag dalam bahasa gaul dan apa itu Hashtag menurut Wikipedia Bahasa Indonesia.

Apa Itu Hashtag dalam Bahasa Gaul

Apa arti Hashtag dalam bahasa gaul anak muda jaman sekarang? Arti dari Hashtag adalah link atau tautan penghubung antara satu postingan dengan postingan lain yang isi informasinya sama atau mirip.

Arti Hashtag dalam bahasa Indonesia, Hashtag artinya adalah Tagar. Media sosial seperti Instagram dan Twitter menggunakan Hashtag sebagai kata kunci dan jika diklik, akan muncul konten yang serupa dalam satu halaman.

Arti Hashtag di KBBI

Hashtag apa arti Hashtag di KBBI Hashtag adalah Hashtag apa itu Hashtag dalam bahasa gaul arti kata Hashtag dalam bahasa Indonesia wikipedia Hashtag artinya singkatan Hashtag gaul

Apa arti Hashtag di KBBI? Menurut Kamus Bahasa Indonesia, Tagar atau Hashtag artinya adalah tanda pagar, digunakan sebagai tanda untuk merujuk pada topik sebuah kiriman status dalam media jejaring sosial.

ta.gar

Tanda pagar, digunakan sebagai tanda untuk merujuk pada topik sebuah kiriman status dalam media jejaring sosial.

Arti Kata Hashtag di Wikipedia

Apa itu Hashtag di Wikipedia? Arti Hashtag menurut Wikipedia, Hashtag artinya adalah Tagar. Tagar terdiri dari 2 kata yaitu tag dan pagar.


Catatan Editor:
Arti Hashtag adalah Tagar dalam Bahasa Indonesia dan istilah Tagar adalah singkatan dari kata Tag dan Pagar, bukan Tanda Pagar.
Saat ini Hashtag tidak hanya digunakan sebagai pengurut sebuah konten atau informasi yang berkaitan, tapi juga sebagai simbol kampanye produk, jasa dan banyak hal lainnya.
Istilah Terkait:
Apa Arti PAP?
Apa Arti Menfess?
Apa Arti Repost?