Yayan Ruhian dan Cecep Rahman Siap Mabar di John Wick: Chapter 3

Ilustrasi Indowonders/JiiLibranto

Kabar terbaru datang dari Yayan Ruhian dan Cecep Rahman dan dunia perfilman Hollywood. Kabar ini datang dari proses produksi film John Wick: Chapter 3. Melihat dari judulnya, film ini merupakan sekuel dari film John Wick (2014) dan John Wick: Chapter 2 (2017).

Dikutip dari The Hollywood Reporter, proses produksi film ini kedatangan beberapa pemain baru. Melihat daftar pemain tersebut, ada 2 nama yang sangat familiar di perfilman Indonesia yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Rahman.

Yayan Ruhian dan Cecep Rahman akan mengisi karakter sebagai Professional Hitman. Jika kabar tersebut memang bukan isapan jempol, maka karakter yang dimainkan Yayan dan Cecep sepertinya bakal fokus memburu John Wick.

Seperti yang kita ketahui pada akhir cerita film John Wick: Chapter 2 (2017) terlihat John Wick diberikan waktu 1 jam untuk berlari menghindari para Professional Hitman yang sudah siap memburunya dikarenakan aliansi dunia hitam mengumumkan nyawa John Wick adalah target dan dihargai 14 Juta Dollar US bagi siapapun yang mampu melenyapkannya.

Mengutip dari informasi The Hollywood Reporter, maka pada penayangan perdananya 17 Mei 2019 kita bakal bisa melihat Yayan Ruhian dan Cecep Rahman beradu aksi bersama Keanu Reeves.

Dalam daftar pemain baru tersebut juga terlihat nama-nama besar seperti Halle Berry, Jason Mantzoukas, Asia Kate Dillon dan Mark Dacascos. Mereka bakal ikut dalam produksi film John Wick: Chapter 3 bersama  Lance Reddick, Laurence Fishburner dan Ian McShane yang juga bermain dalam Franchise film John Wick sebelumnya.

Dari penerawangan indowonders, di masa depan tepatnya saat Lionsgate merilis trailer pertama film John Wick: Chapter 3 di Youtube, dunia bakal melihat kolom komentar video trailer tersebut dengan komentar-komentar warganet Indonesia.

Tanpa harus diterawang pun sepertinya kita sudah tahu template komentarnya bakal enggak jauh-jauh dari kalimat “he is from Indonesia”, “I’m from Indonesia too”, “Yayan Ruhian dan Cecep Rahman from Indonesia” dan komentar lain entah dari mana awal ceritanya bisa berubah terjadi adu kata-kata dan unjuk pengetahuan.

Dibalik kelakuan konyol warganet Indonesia, tidak lupa indowonders ucapkan selamat untuk Yayan Ruhian dan Cecep Rahman atas kerja keras dan keahliannya hingga bisa sampai di tahap dimana mata Hollywood tertuju kepada penggiat film Indonesia.

Iko Uwais, Joe Taslim, Yayan Ruhian dan Cecep Rahman serta nama-nama aktor lain yang sudah lebih dulu hadir di panggung Hollywood semoga menjadi kunci untuk membuka pintu lebar-lebar kepada sineas Indonesia lain untuk berkarir di panggung film internasional.

Comments

comments