26 Wanita di Video Klip ‘Girls Like You’ Milik Maroon 5, Yuk Kenalan!

wanita di video klip maroon 5
Ilustrasi Indowonders/JiiLibranto

Sudah pada nonton video klik terbaru dari Maroon 5, belum? Tidak tanggung-tanggung, terhitung sebanyak 26 wanita di video klip Maroon 5 tampil bergantian menemani Adam Levine Bernyanyi.

Lagu Girls Like You menempati track ke-9 di album Red Pill Blues, album studio ke-6 Maroon 5 yang dirilis pada 3 November 2017.

Maroon 5 menggandeng rapper bertalenta Cardi B sebagai penulis lagu sekaligus penyanyi untuk versi remix Girls Like You dan dijadikan sebagai single ke-3 album Red Pill Blues setelah lagu What Lovers Do dan Wait.

Video klip Girls Like You yang dirilis pada 30 Mei 2018 melalui layanan video hosting Vevo di kanal Youtube Maroon 5 bisa dibilang sangat unik.


Baca di Wikiwindu.com:


Video klip diawali petikan gitar James Valentine, setelah itu terlihat Adam Levine dikelilingi para personil Maroon 5 di sebuah ruangan bundar. Selama bernyanyi, sorotan kamera mengelilingi Adan Levine dan  satu persatu wanita bergantian muncul dibelakangnya rata-rata setiap 7 detik sekali.

26 wanita ini berasal dari berbagai latar belakang profesi yang berbeda-beda. Mulai dari blogger, host, penyanyi, aktris, komedian, penulis, aktivis, youtuber, pembalap, pemain sepak bola sampai atlit pemenang medali emas olimpiade juga tampil di video klip Girls Like You.

Tonton video klip Maroon 5 – Girl Like You ft. Cardi B di sini:


[Catatan dari Editor] Silahkan bookmark bacaan ini di browser kamu karena bacaan ini isinya panjang dan eksklusif diputuskan untuk dibuatkan pada satu halaman saja agar tidak seperti media mainstream dimana tulisan sedikit saja pun dibagi menjadi beberapa halaman. Jika menemukan ketidakakuratan informasi terkait penyebutan nama tokoh dan latar belakang, mohon untuk memberi masukan di kolom komentar agar segera diperbaiki. Namaste!


Berikut ini Indowonders akan ajak kamu berkenalan dengan 26 wanita di video klip Maroon 5 ‘Girls Like You’. Literelly!

Camila Cabello

Yap! Wanita di video klip Maroon 5 muncul pertama adalah Camila Cabello. Penyanyi yang sukses dengan single ‘Havana’ ini muncul pertama saat lagu memasuki refrain.

Wanita bernama lengkap Karla Camila Cabello Estrabao lahir pada 3 Maret 1997 di Kuba. Tepatnya di Cojimar, daerah timur dari kota Habana del Este, kota yang dulunya bernama ‘Havana’.

Camila memulai debut profesional sebagai penyanyi saat mendapatkan juara 3 dari ajang pencarian bakat X-Factor USA bersama Fifth Harmony pada tahun 2012.

Camila Cabello mengikuti audisi X-Factor USA di kota Miami, Florida dan tereliminasi saat proses Bootcamp. Camila Cabello akhirnya dipanggil kembali untuk dipasangkan dengan 4 peserta lain yang sekarang kita kenal dengan nama Fifth Harmony.

Pada 18 Desember 2016 Camila Cabello resmi tidak tergabung lagi dengan Fifth Harmony.


Baca di Wikiwindu.com:


Camila Cabello sudah dulu berduet bersama banyak musisi kenamaan seperti Shawn Mendes, Machine Gun Kelly, DJ Cashmere Cat, Travis Scott, Quavo, Major Lazer, PitBull dan menjadi penyanyi pembuka Tur Dunia Bruno Mars.

Lagu Havana berhasil memuncaki tangga lagu di berbagai negara dan membawanya Camila Cabello menjadi penyanyi solo wanita pertama dengan lagu paling banyak dimainkan di Spotify.

Camila Cabello sudah merilis 1 album berjudul ‘Camila’. Tur perdana Camila Cabello ‘Never Be the Same Tour’ dimulai pada 18 April 2018 dan dijadwalkan berakhir pada 5 Oktober 2018.

Bersama Charli XCX, Camila Cabello menjadi penyanyi pembuka untuk Tur Konser ‘Reputation Stadium Tour’. Tur kelima Taylor Swift dari album keenamnya ‘Reputation’.

Phoebe Robinson

Wanita di video klip Maroon 5 muncul setelah Camila Cabello adalah Phoebe Robinson.

Phoebe berprofesi sebagai produser, blogger, pemain film, stand-up komedian dan penulis dan aktif di kota Broklyn, New York.

Phoebe memulai karir sebagai stand-up komedian pada tahun 2008 setelah perusahaan tempatnya bekerja tidak beroperasi lagi.

Tulisannya juga sudah dipublikasikan ke berbagai medium ternama seperti New York Times dan Vanity Fair. Phoebe juga pernah menulis naskah pada serial MTV.

Arsip tulisannya pada blog Blaria.com kembali ditampilkan di Huffington Post. Phoebe juga aktif sebagai penulis di Glamour.

Episode perdana dari Podcast 2 Dope Queens yang dia bawakan bersama Jessica Williams selama satu minggu berada di posisi puncak iTunes Podcast Chart dan mendapat kesepakatan dengan HBO Show.

Phoebe juga tampil sebagai aktris di serial televisi Amerika diantaranya Broad City, The Character, Night Train With Wyatt Cenac, I Love Dick dan menulis 39 episode untuk serial White Guy Talk Show dan 10 episode serial Portlandia.

Dia juga bermain di film In Case of Fire, Ibiza, dan What Men Want yang bakal tayang pada tahun 2019.

Aly Raisman

Wanita di video klip Maroon 5 muncul setelah Phoebe Robinson adalah Aly Raisman.

Aly Rose Raisman adalah atlit senam profesional mewakili Amerika Serikat yang berhasil meraih dua medali emas Olimpiade London 2012  dan Rio De Jeneiro 2016.

Aly juga pernah meraih 2 medali emas dan 2 medali perak di kompetisi senam dunia pada tahun 2011, 2012 dan 2015.

Aly Raisman merupakan salah satu dari 250 korban pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Larry Nassar, seorang dokter osteopati di tim senam Olimpiade Amerika Serikat.

Larry Nassar mengakui benar melakukan pelecehan seksual kepada setidaknya 10 orang dari 250 orang yang dituduhkan kepadanya.

Aly Raisman ikut bersaksi pada sidang pengadilan Larry Nassar di kota Lansing, Michigan pada 19 Januari 2018.

Aly mengikuti kompetisi ‘Dancing With the Star’ musim ke-16 di kanal televisi ABC dan berhasil lolos sebagai juara keempat.

Saat ini Aly Raisman masih menggeluti olahraga senam, modeling, tergabung dengan Unicef Kid Power dan merilis program non-profit untuk membantu para atlit agar terhindar dari pelecehan seksual.

Sarah Silverman

Wanita di video klip Maroon 5 muncul setelah Aly Raisman adalah Sarah Silverman.

Sarah Silverman merupakan peraih dua Primetime Emmy Awards. Saat ini Sarah aktif sebagai produser, kretor, aktris, penulis dan komedian.


Baca di Wikiwindu.com:


Sarah menggeluti bidang stand-up comedy pada tahun 1992. Sarah Silverman tampil di televisi sejak tahun 1993 dan hingga sekarang tercatat bermain di lebih dari 30 judul serial televisi Amerika.

Sarah Silverman juga tampil di film School of Rock, Funny People, The Muppets, A Million Ways to Die in the West dan di lebih dari 20 judul film Hollywood lainnya.

Dia adalah pengisi suara ‘Vanellope’ di film Wreck-It Ralph dan Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2 yang akan tayang pada 21 November 2018.

Selain di video klip ‘Girls Like You’, Sarah Silverman juga pernah menjadi model video klip Maroon 5 ‘Don’t Wanna Know’ di tahun 2016.

Gal Gadot

Wanita di video klip Maroon 5 muncul setelah Sarah Silverman adalah Gal Gadot.

Gal Gadot  adalah aktris dan model berkebangsaan Israel dan dinobatkan sebagai Miss Israel saat ia berumur 18 pada tahun 2004.

Dua tahun kemudian Gal Gadot mengikuti wajib militer selama 2 tahun sebagai instruktur tempur militer Israel.

Gal Gadot memulai debut perdana sebagai pemain film setelah mendapatkan peran sebagai Gisele di film Fast & Furious pada tahun 2009. Selanjutnya Ia masih dipercaya untuk memerankan karakter Gisele di sekuel berikutnya yaitu ‘Fast Five’ ditahun 2011, ‘Fast & Furious 6’ tahun 2013 dan ‘Furious 7’ tahun 2015.

Karakter Gisele mendapatkan porsi sedikit di film Furious 7, Gisele muncul sebagai orang yang menyelamatkan Leticia Ortiz dan membawanya kerumah sakit. Sayangnya adegan tersebut di cut dan tidak ikut tayang di bioskop.

Sebelum bergabung dengan DC Extended Universe dan mendapatkan peran sebagai Wonder Woman, Gal Gadot sudah berencana untuk mengakhiri karir sebagai pemain film setelah menyelesaikan proyek film Israel ‘Kicking Out Shoshana’ dan berencana menetap di Isreal.

Bahkan ia tidak tahu kalau casting yang ia ikuti sebelum kembali ke negara asalnya diadakan untuk mencari pemeran Wonder Woman.

Gal Gadot menunggu selama 6 minggu untuk mendapatkan kabar dia berhasil mendapatkan peran tersebut. Pada saat proses syuting Gal Gadot sedang mengandung anak kedua dan kru film Batman V Superman mengakali bagian perutnya menggunakan green screen.

Gal Gadot sudah tampil di 3 proyek film DC Extended Universe diantaranya Batman V Superman: Dawn of Justice (2016), Wonder Woman (2017) dan Justice League (2017) dan resmi bergabung di 3 proyek lainnya yaitu Wonder Woman 1948 (2019), Untitled The Flash Film (2020) dan Justice League Part Two.

Lilly Singh

Wanita di video klip Maroon 5 muncul setelah Gal Gadot adalah Lilly Singh.

Lilly Singh lebih dikenal sebagai ||Superwoman|| adalah seorang youtuber, penulis, dan rapper berkebangsaan Kanada.

Lilly Singh memiliki lebih dari 13 juta subsciber di Youtube, 5.9 juta follower di Twitter, 7.5 juta follower di Instagram dan berada di posisi 10 daftar youtuber dengan pendapatan terbesar tahun 2017 versi Forbes dengan pendapatan sekitar $10.5 juta US (sekitar 148 miliar Rupiah).


Baca di Wikiwindu.com:


Selama berkarir sebagai kreator Lilly Singh sudah meraih dua Teen Choice Awards, MTV Fandom Awards dan empat Streamy Awards.

Lilly Singh memulai karir sebagai youtuber pada tahun 2010, sejak itu ia sudah berkolaborasi bersama aktor dan musisi ternama seperti Steve Aoki, James Franco, Priyanka Chopra, Selena Gomez, Seth Rogan dan Dwayne ‘The Rock’ Johnson di kanal Youtube pribadinya.

Lilly Singh bermain di film Bad Mom dan sebagai pengisi suara karakter Misty dan Bubbles di film Ice Age: Collision Course pada tahun 2016.

Amani Al-Khatahtbeh

Wanita di video klip Maroon 5 muncul setelah Lilly Singh adalah Amani Al-Khatahtbeh.

Amani Al-Khatahtbeh adalah seorang penulis dan pengusaha yang aktif di dunia Teknologi. Ia merupakan founder dari MuslimGirl.com, sebuah majalah online yang ditujukan ke demografik wanita muslim di seluruh dunia.

Kesuksesan MuslimGirl.com membawa Amani menjadi wanita berkerudung pertama yang masuk ke daftar 30 Under 30 Forbes untuk kategori media.

Amani mendirikan MuslimGirl.com pada tahun 2009, tepatnya pada saat ia berumur 17 tahun. Bersama teman-temannya, Amani Al-Khatahtbeh secara reguler mempublikasikan tulisan ke situs tersebut.

Pengunjung situs MuslimGirl.com meningkat drastis pada tahun 2015. Tercatat lebih dari 100 juta aktivitas klik yang terekam pada laporan statistik di tahun tersebut.

Amani Al-Khatahtbeh merupakan sosok blogger yang sukses membawa blognya menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan dan menjadi wadah diskusi antar wanita muslim dari seluruh dunia.

Trace Lysette

Wanita di video klip Maroon 5 muncul bersama Amani Al-Khatahtbeh adalah Trace Lysette.

Trace Lysette merupakan aktris transgender berkebangsaan Amerika. Ia tampil perdana di televisi pada episode Internal Affairs di tahun 2013 serial Law & Order: Special Victims Unit.

Sebelum berkarir di bidang peran, Lysette menjalani profesi sebagai penata rambut dan makeup artist.

Trace Lysette bermain di serial Transparent dan di lima judul serial televisi Amerika lainnya. Ia juga berperan di film Coffee House Chronicles: The Movie dan dua film pendek lain.

Pada 16 November 2017 Tracy Lysette mengaku mengalami perlakuan tidak senonoh oleh Jeffrey Tambora saat proses produksi serial Transparent. Tuduhan yang sama dilontarkan oleh Van Barnes yang juga bermain di serial Transparent kepada Jeffrey Tambora pada 8 November 2017.

Tiffany Haddish

Wanita di video klip Maroon 5 muncul setelah Trace Lysette adalah Tiffany Haddish.

Tiffany Haddish merupakan seorang komedian dan pemain film berkebangsaan Amerika.

Tiffany aktif menjalani karir sebagai artist peran sejak tahun 2005. Setidaknya 15 judul serial televisi dan 17 judul film. Ia cukup produktif didunia peran. Tiffany Haddish berperan di  9 proyek film yang bakal tayang di rentang tahun 2018 sampai 2019.

Tiffany Haddish juga sebelumnya tampil sebagai model video klip Jay-Z: Moonlight (2017) dan Drake: Nice For What (2018). Pada tahun 2009 Tiffany ikut mengisi suara untuk video game Terminator Salvation.

Tiffany Haddish menjadi nominator di 27 kategori bergengsi  dan berhasil menyabet 7 penghargaan di rentang tahun 2017 dan 2018 melalui perannya di film Keanu (2016), Girls Trip (2017) serta serial The Carmichael Show (2015-2017) dan The Last O.G (2018~).

Angy Rivera

Wanita di video klip Maroon 5 muncul bersama Tiffany Haddish adalah Angy Rivera.

Angy Rivera merupakan aktivis imigran berkebangsaan Kolombia yang kini menetap di Amerika Serikat.

Angy Rivera bersama seorang filmmaker membuat film dokumenter Don’t Tell Anyone (No Le Digas a Nadie) pada tahun 2015 yang mengangkat kisah perjalanan hidup Angy selama 20 tahun menetap di Amerika tanpa dokumen dan ijin tinggal.

Franchesca Ramsey

Wanita di video klip Maroon 5 muncul setelah Angy Rivera adalah Franchesca Ramsey.

Franchesca Ramsey adalah seorang aktivis, aktris, penulis, youtuber dan komedian berkewarganegaraan Amerika Serikat.

Konten berbasis video yang diunggah Ramsey di kanal Youtube pribadinya berhasil dilirik oleh pihak MTV.

Tahun 2015 Ramsey dan MTV sepakat untuk melanjutkan mengerjakan konten yang ada di Youtube ditayangkan ke media televisi dengan judul serial MTV Decoded.

Pada serial MTV Decoded Ramsey dipercaya sebagai host sekaligus penulis naskah untuk 22 episode yang ditayangkan pada tahun 2015 sampai 2016.

Franchesca Ramsey juga mendapat kepercayaan sebagai penulis naskah adegan sebanyak 91 episode untuk acara talk-show The Nightly Show with Larry Wilmore.

Millie Bobby Brown

Wanita di video klip Maroon 5 muncul setelah Franchesca Ramsey adalah Millie Bobby Brown.

Millie berumur 14 tahun dan merupakan model video paling muda diantara wanita yang tampil di video klip ini.

Millie Bobby Brown adalah seorang aktris dan model yang terkenal sebagai Eleven di serial Netflix Stranger Things (2016~).

Millie memulai debut sebagai aktris pada serial televisi Once Upon Time In Wonderland (2013). Ia juga pernah bermain di serial Intruders, NCIS, Grey’s Anatomy dan Modern Family.

Millie Brown akan segera memulai debut layar lebar pada film Godzilla: King of the Monster yang akan tayang pada tahun 2019. Ia juga sudah menyepakati kontrak untuk proyek  sekuel Godzilla dengan judul Godzilla vs. Kong yang dijadwalkan tayang pada tahun 2020.

Millie Bobby Brown mendapat perlakuan buruk di internet khususnya di Twitter. Para haters menunggah meme dirinya yang bertuliskan Homophobic. Ia memutuskan untuk berhenti menggunakan Twitter dan kolom komentar setiap unggahannya di Instagram di kunci.

Ellen DeGeneres

Wanita di video klip Maroon 5 muncul bersama Millie Bobby Brown adalah Ellen DeGeneres.

Ellen DeGeneres merupakan seorang aktris, komedian, aktivis, produser, penulis dan pembawa acara berkebangsaan Amerika Serikat.

Ellen memulai debut karir sebagai stand-up komedian pada awal tahun 1980. Semenjak itu ia belajar menjalani karir di bidang pertelevisian.

Debut Ellen sebagai aktris komedi dimulai pada sitkom Ellen (1994-1998) yang ditayangkan sebanyak 109 episode.

Ellen mulai menjadi host pada acaranya sendiri The Ellen  DeGeneres Show mulai tahun 2003. Sejak saat itu dia vakum sebagai stand-up komedian.

Ellen DeGeneres juga tampil dibeberapa judul film Hollywood seperti Goodbye Lover (1998), The Lover Letter (1999) dan Edtv (1999). Ia juga merupakan pengisi karakter Dory di film Finding Nemo (2003) dan Finding Dory (2016).

Ellen juga aktif sebagai produser untuk lebih dari 7 judul serial televisi dan beberapa judul film.


Baca di Wikiwindu.com:


Tercatat sebanyak 4 proyek film yang ia sedang kerjakan yang dijadwalkan tayang pada tahun 2019 diantaranya Little Funny, Couple Time, Nancy Drew and The Hidden Staircase dan Jekyll yang merupakan adaptasi dari cerita Dr. Jekyll & Mr. Hyde.

Chris Evan yang sedang dalam ikut dalam proses produksi Avengers 4 sebagai Captain America dipastikan ikut ambil bagian pada film Jekyll yang diproduseri oleh Ellen DeGeneres tersebut.

15 tahun sejak memutuskan untuk vakum di dunia stand-up comedy, Ellen mengumumkan akan mengadakan tur stand-up yang dijadwalkan pada bulan Agustus 2018.

Cardi B

Wanita di video klip Maroon 5 muncul setelah Ellen DeGeneres adalah Cardi B.

Yap! Agar tidak salah persepsi, bacaan ini berisi informasi sesuai judul yang dibuat yaitu membahas nama-nama wanita di video Maroon 5 Girls Like You dan bukan cuma membahas wanita sebagai model video klip saja.

Belcalis Almanzar yang dikenal dengan nama panggung Cardi B merupakan seorang rapper Amerika yang terkenal dari platform media sosial.

Cardi B tidak segan-segan menceritakan awal karirnya sebagai seorang stripper. Ia bersyukur dengan menjalani profesi tersebut dia punya kesempatan untuk kembali bersekolah.

Cerita hidup yang ia bagikan di Vine dan Instagram seketika menjadi viral pada tahun 2013.

Debut karir bermusik Cardi B justru bukan sebagai rapper. Ia meremix beberapa lagu reggae sebelum memulai debut sebagai rapper pada Desember 2015.

Selama berkarir di dunia musik sejauh ini Cardi B sudah memiliki 1 album berjudul Infasion of Privacy, 4 single, 3 mixtape, muncul di 14 musik video dan tampil sebagai pembuka tur dunia Bruno Mars.

Jennifer Lopez

Wanita di video klip Maroon 5 muncul selanjutnya adalah Jennifer Lopez. J.Lo muncul setelah Cardi B menyanyikan partnya di lagu Girls Like You ini.

Jennifer Lopez adalah seorang penyanyi, aktris, dancer, penulis lagu dan produser berkebangsaan Amerika Serikat.

J.Lo memulai debut sebagai aktris pada film My Little Girl (1986). Tahun 1991 ia secara reguler tampil bersama grup penari di sitkom In Living Color.

Semenjak itu dia fokus berkarir di bidang perfilman. Awal kesuksesan karir filmnya dimulai saat dia mendapatkan peran  sebagai Selena Quintanilla di film Selena.

Keberhasilan film Selena membawa J.Lo masuk daftar nominator peraih Golden Globe. Semenjak saat itu karir J.Lo semakin cemerlang dan berbagai tawaran film datang kepadanya.

J.Lo setidaknya mengantongi pendapatan $1 juta US dari film Selena dan dinobatkan sebagai aktris keturunan latin pertama dengan bayaran termahal untuk satu proyek film.

Setelah itu pada tahun 1997 ia bermain di film Anaconda dan selanjutnya dinobatkan sebagai aktris keturunan latin pertama dengan bayaran termahal di Hollywood.

J.Lo menyelesaikan lima proyek film sebelum merilis video klip berjudul ‘Baila’ pada tahun 1998.

Semenjak saat itu J.Lo aktif di dunia tarik suara dan tetap mengambil tawaran film disela-sela jadwal konser dan promosi album.


Baca di Wikiwindu.com:


Selama berkarir Jennifer Lopez setidaknya terdaftar sebagai nominator 74 nominasi dari 24 acara penghargaan dan 22 diantara nominasi tersebut berhasil dimenangkan olehnya.

Chloe Kim

Wanita di video klip Maroon 5 muncul setelah Jennifer Lopez adalah Chloe Kim.

Chloe Kim merupakan seorang snowboarder berkebangsaan Amerika keturunan Korea peraih medali emas Olimpiade termuda cabang snowboarding dengan usia 17 tahun.

Karir Kim bisa dibilang sangat cemerlang di cabang snowboarding. Ia telah memenangkan empat medali emas di kompetisi X-Games dan menjadi wanita pertama yang berhasil meraih 2 medali emas Olimpiade cabang Snowboarding.

Chloe kecil sudah mengenal dunia snowboarding sejak berumur 4 tahun. Ayahnya rela keluar dari pekerjaannya untuk fokus mengiringi Kim berlatih dan berkompetisi.

Kompetisi pertama yang diikuti Chloe Kim digelar di sebuah resort di bawah kaki Gunung San Gabriels, Los Angeles. Saat itu Kim berumur 6 tahun.

Kim memulai debut profesionalnya saat tergabung bersama tim inti Snowboarding Amerika pada tahun 2013.

Mulai tahun 2014 Kim aktif mengikuti kompetisi seperti X-Games, Winter Youth Olympics dan Winter Olympics.

Alex Morgan

Wanita di video klip Maroon 5 muncul setelah Chloe Kim adalah Alex Morgan.

Alex Morgan merupakan seorang pemain sepak bola profesional peraih medali emas Olimpiade berkebangsaan Amerika Serikat.

Alex sejak remaja sudah aktif dilapangan hijau mengolah sikulit bundar. Saat ia berkuliah di University of California dia semakin aktif bermain sepak bola.

Pada tahun 2011 ia meneken kontrak bersama Western New York Flash. Alex Morgan berhasil membantu timnya menjadi juara League Championship ditahun yang sama.

Saat ini Alex terdaftar sebagai pemain klub Orlando Pride dan sedang dalam dipinjamkan ke klub Prancis Lyon.

Karir sepak bola Alex Morgan terbilang cukup sukses untuk kompetisi antar negara. Tahun 2011 Alex bersama tim USA berhasil meraih medali perak di kompetisi FIFA Women’s World Cup dan medali emas di Olimpiade London 2012.

Pada tahun yang sama Alex Morgan dinominasikan untuk meraih penghargaan Ballon d’Or dan meraih posisi ketiga.

Mary J. Blige

Wanita di video klip Maroon 5 muncul setelah Alex Morgan adalah Mary J. Blige.

Mary J. Blige merupakan seorang rapper, penulis lagu dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat.

Setidaknya 91 judul fim dan serial televisi pernah dibuatkan sountrack oleh Mary J. Blige dan tampil di 7 judul dilm dan 9 serial televisi, 53 film dokumenter dan memiliki 15 video klip.

Mary J. Blige juga mengisi suara sebagai Irene film Sherlock Gnomes. Ia  juga tampil bernyanyi di ajang Oscar 2018 beberapa waktu lalu.

Beanie Feldstein

Wanita di video klip Maroon 5 muncul setelah Mary J. Blige diikuti dengan munculnya kembali Gal Gadot, Millie Bobby Brown dan Franchesca Ramsey adalah Beanie Feldstein.

Beanie Feldstein merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika serikat dan sedang aktif menjalani karir peran di Broadway.

Beanie pernah bermain di film Neighbors 2: Sorority Rising (2016), The Female Brain (2017) dan Lady Bird(2017).

Ia juga sedang menjalani proses syuting untuk film terbarunya berjudul Booksmart yang dijadwalkan tayang pada 2019.

Ayah Beanie bekerja sebagai akuntan yang menangani tur band Guns N’ Roses. Beanie Feldstein adalah adik kandung dari aktor Johan Hill.

Jackie Fielder

Wanita di video klip Maroon 5 muncul setelah Beanie Feldstein adalah Jackie Fielder.

Jackie Fielder adalah seorang aktivis pembela hak rakyat sekaligus founder dari SF Defund DAPL Coalition. Sebuah gerakan koalisi antara aktivis pembela hak suku asli, organisasi serikat pekerja, aktivis iklim dan organisasi lain yang bersatu untuk membela hak suku asli di San Francisco, Amerika Serikat.

Pada Juni 2017, Jackie Fielder mantap keluar dari pekerjaannya dan memutuskan untuk bergabung dengan Mazaska Talk.

Mazaska Talk merupakan sebuah organisasi dan gerakan dengan misi mendorong suatu kelompok maupun individu untuk memindahkan aset dan barang berharga dari bank yang tercatat ikut terlibat mendanai proyek pengerukan bahan bakar fosil. Dimana aktivitas dari proyek-proyek membawa dampak buruk terhadap komunitas suku asli disekitar area proyek tersebut.


Baca di Wikiwindu.com:


Perjalan Jackie Fielder menjadi aktivis termotivasi saat adanya protes No DAPL yang digelar di Standing Rock, North Dakota para rentang tahun 2016 – 2017. Ketika Ia melihat bahwa aksi protes tersebut membuahkan hasil, Jackie menyadari bahwa mungkin  aksi  seperti ini menjadi salah satu gerakan yang bisa di terapkan di kota San Francisco.

Jackie memutuskan untuk pergi dari rumah dan melanjutkan niatannya melakukan sebuah perubahan terkait buruknya dampak dari proyek-proyek infrastruktur pipa di sekitar kota kepada iklim dan impas pembangunan mengganggu dan cenderung merusak dan menghapus warisan-warisan sejarah.

Danica Patrick

Wanita di video klip Maroon 5 muncul setelah Jackie Fielder diikuti dengan munculnya kembali Jennifer Lopez adalah Danica Patrick.

Danica Patrick adalah mantan pembalap profesional. Ia bertarung di kelas Indy Car racing dan di kompetisi balapan yang digelar di Amerika dan Amerika Utara.

Pada tahun 2008, Danica Patrick meraih podium 1 Indi Japan 300 di sirkuit Twin Ring Montegi dengan total poin 50. Kemenangan tersebut membuat Danica menjadi wanita pertama dan satu-satunya wanita yang pernah memenangkan kompetisi kelas Indy Car Series.

Danica Patrick sudah melakoni total 116 balapan, naik podium sebanyak 7 kali dan menang 1 kali selama 8 tahun berkarir sebagai pembalap profesional.

Ilhan Omar

Wanita di video klip Maroon 5 muncul setelah Danica Patrick adalah Ilhan Omar.

Ilhan Omar merupakan seorang politisi Amerika Serikat mewakili partai petani dan buruh Minnesota dan merupakan bagian dari partai Demokerat Amerika.

Terpilihnya Ilhan Omar menjadi anggota parlemen Minnesota membuat ia menjadi warga Amerika keturunan Somalia beragama Muslim pertama yang terpilih menjadi anggota dewan perwakilan Amerika Serikat.

Ilhan Omar dipercaya untuk mengembang tugas sebagai direktur Policy and Initiatives of the Women Organizing Women Network.

Elizabeth Banks

Wanita di video klip Maroon 5 muncul setelah Ilhan Omar diikuti munculnya kembali Camila Cabello adalah Elizabeth Banks.

Elizabeth Banks berprofesi sebagai aktris, model, sutradara dan produser. Elizabeth adalah salah satu produser dari trilogy film Pitch Perfect dan menjadi sutradara di Pitch Perfect 2.

Debut perdananya di dunia akting ketika bermain di film indie Surrender Dorothy (1998). Karir akting profesionalnya dimulai dari menjadi kameo dibeberapa film Hollywood.

Elizabeth sudah tampil di 24 judul serial televisi dan 45 judul film. Ia bermain di trilogi Spider-Man, Trilogi Pitch Perfect dan Tetralogi The Hunger Games.

Ashley Graham

Wanita di video klip Maroon 5 muncul setelah Elizabeth Banks adalah Ashley Graham.

Ashley Graham berprofesi sebagai model. Ia didiagnosa mengidap ADD dan Dyslexia saat masih kecil. Hal tersebut tidak mengganggu karir modelingnya hingga sekarang.

Ashley sudah tampil mewakili banyak brand dan majalah terkenal khususnya kategori fashion. Sejak pertengahan tahun 2000an ia mulai berkampanye ke sesama model yang memiliki perawakan besar bahwa segala bentuk tubuh dan ukurannya adalah cantik.

Memilih untuk menjadi model untuk kategori perawakan besar (plus-size models) tidak membuat karir modeling terhambat. Ia mendapatkan hak yang sama dimata brand dan majalah terkenal sekaligus merangkul mereka yang sedang ingin memasarkan brandnya ke demografik wanita dengan perawakan besar.

Rita Ora

Wanita di video klip Maroon 5 muncul setelah Ashley Graham diikuti munculnya kembali Aly Raisman adalah Rita Ora.

Rita Sahatçiu Ora merupakan seorang penyanyi, host, filantropis dan aktris berkebangsaan Inggris keturunan Albania.

Selama berkarir sebagai penyanyi, Rita memiliki 1 album, 15 lagu dan 72 kali menjadi nominator di 24 ajang penghargaan bergensi dan menang sebanyak 13 kali.

Ia sudah menggelar 3 tur ditahun 2012, 2013 & 2018 serta ikut ambil bagian di DJ Fresh Tour, Drake: Club Paradise Tour dan Coldplay: Mylo Xytolo Tour pada tahun 2012.

Rita Ora juga merupakan host event MTV Europe Music Awards 2017, America’s Next Top Model 2016 dan menjadi juri di ajang X-Factor di tahun 2012 dan 2015.


Baca di Wikiwindu.com:


Rita juga aktif menggeluti seni peran. Ia pernah bermain di 7 judul film box-office diantaranya trilogi Fifth Shades of Grey dan Fast & Furious 6.

Behati Prisloo

Wanita di video klip Maroon 5 muncul setelah Rita Ora adalah Behati Prisloo.

Behati Prisloo berprofesi sebagai model berkebangsaan Namibian sekaligus merupakan istri dari Adam Levine. Behati dikenal sebagai  salah satu model Victoria’s Secret.

Behati selama berkarir sebagai model sudah berjalan dipanggung catwalk dari berbagai event fashion kelas dunia dan bekerja sama dengan banyak brand fashion ternama.

Saat muncul di video klip Girls Like You, Behati Prisloo berdiri dibelakang Adam Levine sambil menggendong Dusty Rose, anak pertama mereka.

Adam Levine memeluk Behati Prisloo dan terlihat tertawa bahagia.

Penutup Video Klip

Pada akhir video terlihat 25 wanita yang ada pada video klip ini selain Behari Prisloo berdiri membentuk dua layer lingkaran. Melihat satu sama lain.

Dari tengah lingkaran sorotan kamera berputar 360 derajat menunjukkan situasi ruangan bundar tersebut.

Comments

comments