Wajah Pemeran Film The Godfather Dulu dan Sekarang

The Godfather adalah film yang menceritakan rumitnya struktur didalam sebuah organisasi kriminal.

Film ini dirilis pada tahun 1972 dan disutradarai oleh Francis Ford Coppola dan naskahnya ditulis oleh Mario Puzo berdasarkan novel buatannya sendiri.

Mario Puzo sendiri merupakan sineas film hollywood yang sudah banyak sekali menelurkan naskah-naskah film luar biasa. Jika kamu menonton film-film Superman zaman dulu, dialah penulis naskahnya.

Tapi kali ini indowonders tidak akan berbicara mengenai jalan cerita dan proses produksi film The Godfather.

Setelah 46 tahun berlalu sejak pertama kali kemunculan film ini, beginilah kira-kira wajah dan penampilan para pemeran dari film “Top Rated Movies” nomor 2 versi laman IMDB.

Al Pacino – Michael Corleone

Trivia: Al Pacino memboikot perhelatan Academy Award karena dinominasikan sebagai aktor terbaik kategori pemeran pendukung. Al Pacino mengatakan bahwa karakter yang diperankannya lebih banyak tampil didalam film dari pada rekan satu filmnya Marlon Brando yang dinominasikan dan menang untuk kategori aktor terbaik.

James Caan – Sonny Corleone

Trivia: James Caan awalnya di audisi untuk mengisi peran Tom Hagen dan Michael Corleone sebelum akhirnya diputuskan untuk mengisi peran sebagai Sonny Corleone.

Robert Duvall – Tom Hagen

Trivia: Satu-satunya komentar yang dilontarkan oleh Robert Duvall terkait performanya didalam film The Godfather adalah dia berharap karakternya seharusnya tampilan bentuk rambutnya bisa dibuat lebih baik lagi.

Diane Keaton – Kay Adams

Trivia: Sutradara The Godfather Francis Ford Coppola mengaudisi Diane Keaton untuk mengisi peran Kay Adams karena reputasinya yang nyentrik.

Talia Shire – Connie

Trivia: Talia Shire merupakan saudara perempuan dari Francis Ford Coppola, dan Francis awalnya enggan untuk mengaudisi Talia untuk mengisi peran Connie karena menurutnya Talia Shire terlalu cantik untuk memainkan karakter ini dan Francis tidak ingin publik beranggapan keikutsertaan Talia didalam film hanya karena mereka bersaudara.

Gianni Russo – Carlo

Trivia: Marlon Brando awalnya kurang setuju akan kehadiran Gianni Russo didalam produksi film The Godfather karena Marlon beranggapan Gianni tidak pernah berakting sebelumnya. Gianni geram dan mengancam Marlon, tapi pada akhirnya tindakan nekad Gianni untuk mengancam Marlon berbuah manis karena Marlon malah jadi yakin Gianni bisa berakting karena menganggap Gianni sedang menunjukkan bakat aktingnya.

Trivia Lainnya:

  • Al Pacino, James Caan dan Diane Keaton masing-masing dibayar sebesar 35 ribu dollar dalam penggarapan film The Godfather.
  • Menurut Francis Ford Coppola, masa syuting film The Godfather adalah 62 hari.
  • Terdapat sekitar 61 adegan didalam film menggambarkan kegiatan makan dan minum.

 

Referensi Tulisan

Featured Image via : Atharva Kshirsagar

Trivia: Klik disiniIMDB Top Rated Movies: Klik disini.

Sumber Foto: 

Al Pacino: klik disini & disini. James Caan: klik disini & disini. Robert Duvall: klik disini & disini. Diane Keaton: klik disini & disini. Talia Shire: klik disini & disini. Gianni Russo: klik disini & disini.

Comments

comments