Trailer Wiro Sableng Sudah Turun Gunung

212 Tattoo / Sumber: lifelikepictures.co

Trailer Wiro Sableng sudah dirilis dan bisa ditonton di kanal Youtube Lifelike Pictures. Trailer Wiro Sableng berdurasi 1 menit 19 detik tersebut dibuka dengan adegan wiro sableng kecil sedangduduk diatas cabang pohon ditemani gurunya sambil menunjukkan beberapa gesture jurus.

Wiro Sableng merupakan karakter novel karya Bastian Vito, ayah dari aktor Vino G. Bastian. Vino G. Bastian jugalah aktor yang memerankan karakter Wiro Sableng tersebut.

Menggandeng Fox International Production, Lifelike Pictures tampaknya sangat percaya diri mengangkat kembali film yang pernah diangkat ke layar lebar dan serial televisi pada tahun 90-an.

Lifelike Pictures tetap mempertahankan nuansa kolosal dan tetap mempertahankan ciri khas tiap-tiap karakter yang ada pada novel Wiro Sableng Kapak Maut Naga Geni 212.

Jika berbicara mengenai Wiro Sableng, tentu saja yang paling diingat adalah gurunya Sinto Gendeng dan kapak yang bertuliskan lambang 212.

Prilaku nyentrik Wiro Sableng sehari-hari dan saat membasmi kejahatan memang tidak jauh-jauh dari nyentriknya Sinto Gendeng.

Terkadang terlihat remeh, konyol dan tidak menunjukkan ketertarikan terhadap suatu keadaan, tetapi dibalik itu mereka mempersiapkan strategi diluar akal pembaca dan penonton.

Hal tersebut juga tidak dihilangkan pada film Wiro Sableng yang akan turun gunung ke bioskop pada Agustus 2018.

Selain Vino G. Bastian, pada Trailer Wiro Sableng ini terlihat sosok Sinto Gendeng yang diperankan oleh aktris pendatang baru Ruth Marini, Sherina Munaf yang berperan sebagai Anggini dan Yayan Ruhian sebagai Mahesa Birawa.

Yang menjadi perhatian selain pemain, latar dan jalan cerita, hal yang paling ditunggu sebenarnya adalah special effect dari tiap-tiap adegan didalam film ini.

Pada Trailer Wiro Sableng  ini ditunjukkan beberapa adegan yang dilengkapi dengan special effect dan menurut indowonders sangat halus.

Kita tunggu saja, karena yang menangani produksi ini merupakan pemain besar yaitu Fox International Production.

Selamat menonton trailernya, sabar menunggu filmnya tayang di bioskop Agustus tahun 2018.

Tonton Trailer Wiro Sableng di bawah ini.

Baca sejarah Instagram di SEJARAH INSTAGRAM DAN FAKTA MENARIK DI BALIK KISAH SUKSESNYA. Kamu juga bisa menikmati informasi dari indowonders di media sosial FacebookTwitter dan Instagram.

Comments

comments