Teaser Trailer Film Bohemian Rhapsody dirilis

Sumber imdb.com

Film Bohemian Rhapsody dijadwalkan serentak tayang pada 2 November 2018.  Film ini bakal menceritakan perjalanan band legendaris Queen di dunia musik melalui sudut pandang sang vokalis. Trailer Bohemian Rhapsody resmi dirilis.

Film ini mengisahkan bagaimana sekelompok musisi merevolusi dunia musik dunia dengan menentang stereotip dan menjadi salah satu band dengan kesuksesan yang tidak tertandingi.

Bohemian Rhapsody juga bakal menyajikan perjalanan berliku sang vokalis yang dihadapkan pilihan untuk memilih bersolo karir atau tetap tergabung bersama Queen. Hal tersebut terlihat di trailer Bohemian Rhapsody.

Film ini juga merupakan garis besar proses perjalanan band Queen sampai bisa tampil dengan formasi lengkap di konser fenomenal bersejarah Live Aid yang dihelat pada 13 Juli 1985.

Rami Malek yang terbilang sukses sebagai pemeran utama di tv series Mr. Robot dipercaya untuk memerankan karakter Freddie Mercury sang vokalis.

Pada trailer Bohemian Rhapsody terlihat Rami berhasil menghidupkan kembali karakter Freddie baik saat berambut panjang, berambut pendek, dan gaya saat konser.

Film Bohemian Rhapsody disutradarai oleh kolaborasi Dexter Fletcher yang sukses menyutradarai film Kick-Ass & The Three Musketeers dan Bryan Singer yang sukses sebagai sutradara film X-Men.

Ekspektasi penonton memang sangat tinggi terhadap film ini, karena tentu saja penggemar Queen tersebar di seluruh belahan dunia.

Apalagi untuk Rami Malek yang memerankan Freddie Mercury, indowonders percaya Rami mengemban tanggung jawab besar untuk menampilkan sosok fenomenal ini di layar lebar.

Penggemar Queen tidak hanya datang dari penikmat musik tetapi dari berbagai lini, sebut saja penggemar olahraga dan supporter bola.

Lagu “We Are The Champion” yang dirilis pada tahun 1977 sampai sekarang tetap menggema jika ada perayaan kemenangan dalam panggung olahraga.

Lagu lainnya yaitu “We Will Rock You” yang dirilis pada tahun dan album yang sama yaitu”News of the World” berhasil membakar semangat warga dunia.

Queen memang terkenal dengan lagu-lagu yang tidak pernah ketinggalan zaman, tetap segar dalam ingatan dan tetap meninggalkan kesan saat didengarkan.

Ditambah lagi dengan suara khas Freddie Mercury, dominasi Queen sebagai band legendaris sepertinya bakal selamanya dikenang dan cerita perjalanan mereka masih selalu ditunggu penggemar.

Klik di sini untuk menonton teaser trailernya atau bisa juga kamu tonton di bawah ini. Untuk sumber featured image artikel ini bisa di lihat di sini.

Comments

comments