Rekomendasi 3 Hape Gaming RAM 8GB Kapasitas Baterai Besar

Smartphone kini tidak hanya memanjakan pengguna dengan fitur-fitur komunikasi yang canggih dan seru, smartphone juga perlahan-lahan mengisi lini fotografi dan pelan-pelan ingin bersaing dengan perangkat fotografi sekelas Mirrorless. Apalagi 3 hape gaming ram 8gb berikut ini.

Tidak hanya fotografi saja, lini portable gaming sekalipun sudah mulai dimasuki oleh smartphone dengan dapur pacu yang tidak kalah bahkan melebihi dapur pacu perangkat portable gaming.

Contohnya saja perangkat gaming portable yang sedang naik daun keluaran Nintendo yaitu Nintendo Switch, perangkat ini ditenagai dengan RAM 4GB dengan dua slot masing-masing slot diisi RAM 2GB.

Bagaimana dengan smartphone sekarang? Yes, smartphone sekarang sudah ada yang dilengkapi dengan RAM 8GB.

Berbicara mengenai smartphone untuk urusan gaming, tentu saja tidak lepas dari dapur pacu saja tetapi juga stamina baterainya.

Berikut ini indowonders sajikan rekomendasi 3 smartphone gaming dengan RAM 8GB yang cocok untuk kamu beli terutama yang THR-nya tidak tahu mau dihabiskan kemana.

Red Magic

Rekomendasi pertama hape gaming ram 8gb datang dari brand kenamaan yang bukan cuma kokoh bersaing di pasar smartphone tetapi juga di pasar portable modem. Praktisi dan jurnalis android banyak mengatakan kalau brand Red Magic adalah Sub-brand dari ZTE.

Red Magic mengeluarkan ponsel cerdas untuk kelas gaming tetapi tetap mempertahankan aspek-aspek penting yang dimiliki smartphone pesaing kebanyakan.

Hape gaming ram 8gb Red Magic dilengkapi dengan baterai 3800 mAh, RAM 8 GB LPDDR4X, CPU Qualcomm Snapdragon 835 (up to 2.45GHz), dan ruang penyimpanan sebesar 128 GB.

Untuk urusan penampilan, hape gaming ram 8gb Red Magic hanya memiliki satu pilihan warna yaitu hitam, material kokoh menggunakan Alumunium Anodized, dan dengan berat 185g.

Urusan konektifitas lokal, Red Magic dilengkapi dengan port USB 2.0 Type C, Dua slot Nano-SIM dan colokan audio 3.5mm.

Untuk tampilan layar, Red Magic  dilengkapi dengan layar 5.99 inci full HD aspek ratio 18:9 dengan resolusi 1080 x 2160 pixels dan density 403ppi.

Untuk harga, hape gaming ram 8gb Red Magic ini memberikan harga pembuka $399 (Sekitar 5,6 Juta Rupiah) sudah termasuk pajak dan ongkos kirim. Bisa dibeli disini.

Masih belum ada informasi pasti kapan hape gaming ram 8gb ini resmi masuk ke pasar Indonesia.

Razer Phone

Rekomendasi berikutnya hape gaming ram 8gb adalah Razer Phone. Pada November 2017 Razer melakukan gebrakan dan masuk ke pasar smartphone dengan membawa smartphone yang dikhususkan untuk urusan gaming.

Untuk layar Razer Phone dilengkapi layar 5.7 inci dengan resolusi 1440 x 2560 dan dilapisi Corning Gorilla Glass 3.

Untuk harga Razer mematok smartphone ini mulai $649 (sekitar 9 juta Rupiah) dan sejak perilisannya sampai artikel ini ditulis belum ada tanda-tanda smartphone ini masuk secara resmi ke pasar Indonesia.

Xiaomi Black Shark

Rekomendasi hape gaming ram 8gb selanjutnya adalah Xiaomi Black Shark. Betul, kamu tidak salah baca. Xiaomi yang merupakan raksasa smartphone yang terkenal menjual smartphone dengan spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau ini memiliki lini khusus smartphone kategori gaming.

Black Shark adalah start-up pembuat smartphone khusus gaming yang didanai oleh Xiaomi. Urusan layar Black Shark dilengkapi layar 5.99 inci, resolusi 1080 x 2160 pixels, aspek ratio 18:9 dan density 403ppi.

Demikian rekomendasi 3 hape gaming ram 8gb kapasitas baterai besar yang bisa memfasilitasi hobi gaming kamu. selamat berburu hape gaming ram 8gb.