Film Baru Juni 2018 yang Wajib Kamu tonton di Bioskop

Ilustrasi Indowonders/JiiLibranto

Berikut ini indowonders informasikan film baru juni 2018 yang bakal tayang di bioskop tanah air.

Jurassic World: Fallen Kingdom (6 Juni 2018)

Penggemar film Jurassic Park mendapat berita gembira. Sekuel dari film Jurassic World (2015) ini dipercepat jadwal penayangannya dua minggu dari jadwal awal yaitu 22 Juni 2018.

Aktor Chris Pratt yang sukses berperan sebagai Star-Lord pada 2 film Guardian of The Galaxy dan Avengers: Infinity Wars masih dipercaya untuk memainkan karakter Owen Grady serta Bryce Dallas Howard masih berperan sebagai Claire Dearing.

Jeff Goldblum yang berperan sebagai Ian Malcolm pada trilogi film Jurassic Park bakal tampil dalam film ini.

Ocean’s 8 (8 Juni 2018)

Film baru Juni 2018 selanjutnya datang dari Ocean’s 8. Ocean’s 8 merupakan spin-off dari trilogi film Ocean’s eleven (2001), Ocean’s twelve (2004) & Ocean’s thirteen (2007) yang dibintangi oleh George Clooney, Brad Pitt, Matt Damon & Carl Reiner.

Film ini menceritakan kisah Debbie Ocean (Sandra Bullock) yang merupakan adik dari Danny Ocean (George Clooney) membentuk tim handal untuk melakukan perampokan terbesar abad ini di sebuah  acara Met-Gala yang bakal diadakan di kota New York.

Film ini dibintangi oleh Cate Blanchett, Olivia Munn, Dakota Fanning, Sarah Paulson, Anne Hathaway dan Sandra Bullock. Hanya Matt Damon dan Carl Reiner lah aktor yang bermain dalam trilogi film sebelumnya bakal tampil dalam film Ocean’s 8.

Incredibles 2 (15 Juni 2018)

Butuh waktu 14 tahun untuk Disney dan Pixar untuk membuat sekuel dari film The Incredibles yang tayang pada tahun 2004 lalu. Mr. Incredible, Elastigirl, Frozone dan Edna mode akhirnya menyapa kembali penggemarnya serentak mulai 15 Juni 2018.

Susunan pengisi suara film Incredibles 2 masih sama dengan film The Incredibles (2004). Suara Mr. Incredible masih diisi oleh Craig T. Nelson, Elastigirl diisi oleh Holly Hunter, Frozone diisi oleh Samuel L. Jackson dan Edna Mode diisi oleh Brad Bird yang merupakan penulis sekaligus sutradara di film ini.

Escape Plan 2: Hades (29 Juni 2018)

Film baru Juni 2018 selanjutnya Escape Plan 2: Hades. Film ini merupakan sekuel dari film Escape Plan (2013) yang mempertontonkan duet apik Sylvester Stallone dan Arnolf Schwarzenegger keluar dari penjara dengan penjagaan super ketat.

Pada film Escape Plan 2: Hades, Ray Breslin (Sylvester Stallone) yang merupakan seorang ahli keamanan yang sering ditunjuk untuk mencari celah keamanan dari penjagaan penjara kembali menunjukkan aksi cerdasnya dalam menyusun rencana dan mengeksekusinya sendiri.

Kali ini Ray Breslin tidak sendiri, Dave Bautista yang sukses berperan sebagai Drax pada dua film Guardian of The Galaxy dan Avengers: Infinity War mendapat peran sebagai Trent DeRose.

Ray Breslin dan Trent DeRose bakal bekerja sama untuk membongkar misteri penculikan seorang narapidana dari sebuah penjara dengan penjagaan dan keamanan paling ketat yang pernah ada.

Baca sejarah Instagram di SEJARAH INSTAGRAM DAN FAKTA MENARIK DI BALIK KISAH SUKSESNYA. Kamu juga bisa menikmati informasi dari indowonders di media sosial FacebookTwitter dan Instagram.